Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Keuntungan Memiliki Asuransi Penerbangan

f:id:windiariska:20181011161314j:plain

Melakukan kunjungan ke berbagai daerah atau negara menggunakan pesawat terbang menjadi satu hal yang sering dilakukan. Kemudahan dan jarak waktu yang lebih cepat menjadi pertimbangan dalam menggunakan pesawat untuk bepergian yang cukup jauh. Dari itu perlu bagi setiap orang untuk memiliki kegiatan rutin bepergian dengan pesawat memiliki asuransi penerbangan sebagai perlindungan untuk berbagai resiko yang bisa terjadi kapan saja.

Adanya asuransi penerbangan ini tidak hanya bisa memberikan perlindungan jika terjadi kecelakaan saja, akan tetapi lebih dari itu terdapat berbagai manfaat lainnya yang bisa didapatkan dengan anda memiliki asuransi penerbangan. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki asuransi penerbangan, secara lebih jelasnya berikut ini diantaranya.

  1. Mengganti akan kehilangan dan kerusakan bagasi. Pilihan asuransi penerbangan bisa memberikan anda perlindungan untuk bagasi yang dibawa. Jika anda mengalami kehilangan atau kerusakan bagasi maka anda bisa diberikan pengganti dengan hitungan per satu bagasi, serangkaian barang, atau bisa juga keseluruhan isi bagasi. Kerusakan dan kehilangan yang terjadi bisa di cover oleh pihak asuransi.
  2. Penggantian dari kehilangan dokumen. Berbagai dokumen yang hilang bisa juga mendapatkan biaya untuk proses kehilangan dokumen penting anda, misalnya passport. Berbagai biaya yang harus dikeluarkan akan ditanggung oleh pihak asuransi penerbangan sehingga tidak perlu khawatir untuk hal tersebut.
  3. Penanggungan saat sakit atau mengalami kecelakaan. Resiko mengalami kecelakaan dalam pesawat terbang juga bisa terjadi kapan saja, dari itu resiko untuk anda seperti sakit atau evakuasi medis juga menjadi tanggungan pihak perusahaan. Bahkan sampai pemulangan ke negara asal juga menjadi tanggungan pihak asuransi.
  4. Jika terjadi penundaan atau pembatalan penerbangan. Keuntungan lainnya dengan memiliki asuransi penerbangan yaitu adanya santunan pengganti saat terjadi delay atau penundaan dan pembatalan penerbangan yang merugikan dalam segi waktu dan yang lainnya.

Untuk berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dengan asuransi penerbangan anda bisa mendapatkannya dengan memilih asuransi penerbangan dari Simasnet yang menyediakan asuransi penerbangan yang lebih nyaman, aman, dan pastinya menguntungkan untuk anda.