Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Keuntungan Menggunakan Payment Gateway

f:id:windiariska:20180710170613p:plain

Saat ini belanja online sudah menjadi trend di semua kalangan masyarakat. Karena memang berbelanja secara online lebih praktis dan efisien, cukup dengan menggunakan gadget dan jaringan internet anda bisa langsung menemukan barang yang anda butuhkan.

Karena belanjanya dilakukan secara online, maka transaksi yang dilakukan juga secara online. Agar lebih aman dan nyaman, pilihlah toko online yang memiliki izin payment gateway-nya.

Adapun keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan layanan payment gateway, diantaranya:

1. Lebih aman

Yang paling sering dragukan saat berbelanja online adalah ketika akan melakukan transaksi. Kita takut hal-hal yang tidak dinginkan terjadi. Namun jika anda menggunakan layanan pembayaran ini, transaksi online bisa dilakukan dengan aman dan terhidnar dari penipuan. Karena saluran pembayaran ini sudah terhubung dengan berbagai website dan bank resmi yang ada di seluruh Indonesia, sehingga anda tidak perlu khawatir.

Selain itu bertransaksi menggunakan ini juga lebih efektif dan efisien, kita dapat melakukan transaksi secara online dengan hanya menggunakan gadget kita, sehingga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

f:id:windiariska:20180710170650j:plain

2. Memiliki banyak cara pembayaran

Keuntungan lainnya bahwa saluran pembayaran ini menyediakan banyak cara pembayaran. Mengingat kemampuan konsumen itu berbeda-beda. Dengan banyaknya cara pembayaran, para konsumen dapat melakukan transaksi dengan mudah, baik itu menggunakan kartu kredit, maupun tranfer ke bank langsung. Mereka bisa memilih cara mana yang menurut mereka paling mudah efektif.

3. Meningkatkan kepercayaan konsumen

Karena dapat melakukan transaksi dengan mudah dan aman, para konsumen akan lebih percaya dan rasa loyal mereka akan tumbuh terhadap toko online kita. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan mereka, para konsumen akan lebih percaya terhadap kita dan tentunya ingin berbelanja lagi di toko kita. Bahkan mereka tidak akan ragu untuk memberikan nomor rekening sekalipun saking sudah percayanya sama kita.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengen menggunakan saluran pembayaran payment gateway. Untuk itu sebelum anda membuka toko online, lebih baik membuat izin payment Gateway terlebih dahulu di Faspay. Sehingga bisnis anda semakin lancar dengan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen anda.