Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Produser Film Terbaik di Sekolah Broadcasting IDS

f:id:windiariska:20180704151304j:plain

Menjadi produser adalah pekerjaan yang cukup menantang dan memproduksi film adalah proses yang harus dilaluinya. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana menjadi produser maka pertama-tama yang Anda harus pertimbangkan adalah dengan memiliki ilmu yang cukup, seperti kuliah jurusan broadcasting di IDS, Internatonal Design School.

Kenapa kuliah di IDS atau sekolah broadcasting itu penting? Dengan memiliki kualifikasi akademis, Anda akan dapat mengelola proyek apa pun yang diberikan kepada Anda dengan lebih baik serta mengembangkan potensi bisnis yang memadai.

Tanggung jawab produser film salah satunya adalah untuk meningkatkan keuangan untuk proyek film, mengawasi pengembangan ide, memilih skrip, menyewa aktor dan anggota kru dan memilih para sutradara. Anda akan membutuhkan dorongan, kreativitas, dan pengetahuan yang baik tentang industri film serta pemahaman bisnis yang baik.

Sangat penting bagi Anda untuk membaca tentang industri film dan menonton film sebanyak mungkin. Ada beberapa cara yang berbeda untuk menjadi produser. Ada yang memang karena didasari oleh bakat yang didukung finansial memadai lalu seseorang menjadi produser, dan juga ada yang bersekolah di jurusan broadcasting, misalnya di International Design School.

f:id:windiariska:20180704151355j:plain

Selama masa magang Anda, Anda tidak hanya akan mendapatkan pengalaman tetapi Anda akan dapat menciptakan jaringan karena ini adalah arena yang sangat kompetitif. Ingatlah bahwa penting untuk menjalin hubungan dengan para profesional industri film dan mengetahui siapa yang dalam industri ini menjadi produser yang sukses.

Dengan kuliah jurusan broadcasting di IDS, Anda akan mempejari bagaiaman untuk menjadi seorang produser handal bahkan rahasia pembuatan film yang bagus dan sukses. disini, Anda bukan hanya akan mempejari soal pembuatan film semata, tetapi juga menggali sisi bisnisnya secara tuntas.

Bukan Cuma itu, di IDS Anda akan di bimbing oleh pengajar yang sangat ahli dan banyak memiliki karya yang gemilang. Jadi, apalagi yang sedang di tunggu? Jika ingin membuat dunia perfilman kita semakin maju dan sukses menjadi seorang produser ternama, segeralah cari tahu rahasianya dengan sekolah di International Design School.