Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Belajar Online Marketing di IDS Jakarta

f:id:windiariska:20180623123727p:plain

Anda saat ini mungkin berencana untuk mempelajari online marketing, namun bingung harus kemana Anda belajar. Tenang saja, jangan ragu dan bimbang untuk Belajar Online Marketing di International Design School, karena di sekolah tersebut Anda akan diajarkan banyak hal tentang marketing, strategi dan taktik, serta media-media yang tepat untuk dijadikan sebagai sarana untuk mempromosikan dan menjual produk atau jasa yang Anda miliki.

Belajar marketing online memang bisa dilakukan secara otodidak, namun saat ini ada sekolah khusus untuk belajar marketing online yang didampingi khusus oleh para ahli agar Anda bisa memahami dan memiliki pengalaman khusus tentang dunia marketing.

Berikut ini keunggulan belajar marketing online di International Design School jakarta:

  • Fasilitas belajar yang lengkap, memang fasilitas di IDS cukup memadai dalam kegiatan belajar mengajar seperti fasilitas komputer, ruang studio, ruang praktek dan lain sebagainya. Sehingga para siswa akan merasa nyaman saat belajar di IDS.
  • Tenaga pengajar profesional dan berkualitas, selain mendapatkan ilmu teori, siswa juga bisa mendapatkan teknik-teknik praktik langsung dari para ahlinya. Apalagi di IDS di dukung dengan fasilitas lengkap, maka belajar pun akan lebih menyenangkan dan bisa menggunakan fasilitas yang disediakan.

f:id:windiariska:20180623123757j:plain

  • Memiliki jaringan internasional, kelebihan IDS dengan sekolah lainnya adalah memiliki jaringan internasional dengan dua universitas di Australia, yaitu JMC Academy dan Griffith University, IDS pun selalu up to date dengan perkembangan keilmuan yang dajarkan di IDS.
  • Memiliki atmosfer kreatif dalam kegiatan belajar mengajarnya, karena ruangan dan gedungnya di desain secara khusus, sehingga para siswa akan merasa nyaman saat belajar maupun saat berada di sekolah.
  • Biaya terjangkau, meskipun skolah internasional, namun biaya pendidikan di IDS cukup terjangkau apalagi di setiap jurusan memiliki range biaya yang berbeda-beda.

Saatnya Anda untuk Belajar Online Marketing di IDS Jakarta dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang lengkap, daftar online melalui website IDS maupun langsung ke alamat IDS Jakarta Jl. Jati Murni No. 1B, Jakarta Selatan.