Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Memilih Payment Gateway Terpercaya

f:id:windiariska:20180601001951j:plain

Payment Gateway merupakan salah satu aplikasi yang dapat memberikan kemudahan bagi setiap orang di dalam melakukan transaksi yang dilakukannya ketika berbelanja melalui internet khususnya sistem transaksi dengan menggunakan kartu kredit. Fasilitas ini sangat wajib sekali dimiliki oleh setiap pemilik online store demi kenyamanan di dalam berbelanja bagi setiap pelanggannya.

Saat ini telah hadir beberapa perusahaan yang telah memiliki izin payment Gateway dari Bank Indonesia sehingga hal tersebut dapat dijadikan sebagai pertimbangan oleh anda yang saat ini tengah mencari perusahaan yang benar - benar tepat untuk fasilitas dan juga layanan payment Gateway bagi online store yang anda miliki.

Telah hadirnya perusahaan - perusahaan yang menyediakan layanan tersebut saat ini, maka diwajibkan bagi setiap orang yang ingin menggunakan layanan ini untuk dapat mengetahui perusahaan mana yang benar - benar terpercaya, karena dengan menggunakan layanan dari perusahaan yang benar - benar terpercaya sistem transaksi anda bisa menjadi lebih nyaman untuk dilakukan.

Beberapa langkah yang perlu anda pertimbangkan terlebih dahulu adalah dengan memilih perusahaan yang telah mendapatkan izin payment Gateway dari pemerintah atau Bank Indonesia, melayani transaksi  untuk berbagai bank yang ada di tanah Air, menawarkan sistem transaksi yang mudah dan juga aman untuk transaksi.

f:id:windiariska:20180601002012j:plain

Mengggunakan kartu kredit dan sistem transaksi lainnya dan juga berbagai perusahaan tersebut haruslah perusahaan yang telah memiliki reputasi baik dan dipercaya oleh konsumen yang telah menggunakan jasanya.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari perusahaan payment Gateway terbaik, Faspay bisa menjadi salah satu perusahaan yang tepat untuk kenyamanan transaksi setiap konsumen yang berbelanja pada online store yang anda miliki. Faspay adalah perusahaan  yang telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia terhitung pada tanggal 7 November tahun 2017 lalu.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini bahkan telah mendapatkan penghargaan sebagai Top 3 Best Payment Gateway pada tahun 2017 yang lalu. Perusahaan ini telah dipercaya oleh banyak pihak, hal ini terbukti bahwa Faspay adalah layanan yang telah digunakan oleh lebih dari 100 merchant yang ada di Indonesia.