Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kelebihan Memilih Kuliah Jurusan Broadcasting

f:id:windiariska:20180528221344j:plain

Broadcasting atau yang dikenal juga dengan penyiaran baik melalui televisi, radio dan sarana lainnya merupakan salah satu industri yang tergolong tidak akan pernah ada matinya. Karena industri ini akan selalu dibutuhkan oleh banyak orang baik sebagai hiburam, sarana informasi dan juga berita terhangat.

Saat ini bahkan telah hadir tempat kuliah jurusan broadcasting yang nyaman dan juga berkualitas yaitu di IDS Education. Tempat yang satu ini bisa menjadi suatu plihan terbaik bagi anda yang ingin bergelut dan menjadi seorang broadcaster profesional.

Ingin tahu apa saja kelebihan dari sekolah tersebut? simak berikut beberapa pemaparannya.

  1. Kuliah jurusan broadcasting di IDS Education merupakan salah satu fakultas unggulan dimana lulusan - lulusannya banyak sekali dibutuhkan dan telah bekerja di perusahaan - perusahaan besar yang bergerak di dalam industri broadcasting. Hal ini tentu saja karena sistem pendidikan yang dimilikinya merupakan sistem yang mengikuti perkembangan industri tersebut saat ini dan juga kualitas pendidikannya yang dapat melahirkan sosok - sosok seorang broadcaster profesional yang siap kerja.

f:id:windiariska:20180528221409j:plain

  1. Selain sistem pendidikannya yang bagus, fasilitas di sekolah tersebut bahkan sudah tidak perlu diragukan kembali karena fasilitasnya lengkap dan juga nyaman sehingga mampu menunjang kegiatan belajar anda di sana. Fasilitas yang lengkap ini pun termasuk fasilitas - fasilitas pendidikan contohnya, fasilitas broadcasting yang biasa digunakan di dalam industri penyiaran sehingga setiap pelajar bisa langsung belajar bagaimana cara mengoperasikannya dan menjadi orang yang profesional dalam bidang tertentu.
  1. Lingkungan sekolah yang nyaman dan juga sistem mentoring yang dilakukan oleh orang - orang profesonal menjadi salah satu keunggulan dari sekolah yang satu ini. Mentor yang baik akan melahirkan calon - calon seorang profesional yang bergelut di dalam industri broadcasting tersebut. Lingkungan yang nyaman pun menjadi salah satu hal yang penting karena menyangkut kenyamanan disaat kita melakukan aktivitas belajar pada suatu sekolah tertentu.

Tiga poin di atas penting sekali untuk diperhatikan karena agar mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh IDS Education yang merupakan salah satu tempat kuliah jurusan broadcasting terbaik di Indonesia.