Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Best Spa Bali Ubud yang Bisa Anda Kunjungi di Bali

f:id:windiariska:20180509043138j:plain

Mendapatkan daftar harga di dalam melakukan spa memang sangat penting sehingga kita tahu apa yang saat ini harus kita lakukan dari spa yang akan ki agendakan tersebut.

Di sadari atau tidak di dalam mendapatkan hal yang sangat memberikan keuntungan bagi para wanita khususnya untuk mendapatkan kecantikan saat ini mereka banyak melakukan hal yang sangat luar biasa, baik dari perawatan diri ingin tampil cantik, bisa kita dapatkan juga dengan melakukan terapi spa.

Spa memang memberikan kita relaksasi dan juga menghilangkan stress setelah melakukan spa, namun begitu di dalam melakukan spa apa yang mungkin  di dapatkan selain mendapatkan kecantikan juga akan mendapatkan kenyamanan pada setiap pelakunya dalam melakukan program spa.

Berbicara tentang spa kali ini ada Best spa Ubud dimana dalam mendapaktan spa yang sangat terjangkau dari harganya memang akan anda banyak dapatkan sehingga dengan begitu kita anda sedang melakukan liburan ke bali anda akan bisa mendapatkan beberapa tempat dari spa itu sendiri.

f:id:windiariska:20180509043152j:plain

Ada beberapa daftar harga dalam melakukan spa apa saja itu :

Body treatman

Dalam hal ini anda ibsa melakukan beberapa spa yang akan dilakukan mulai dari massage selama 1 jam dengan harga Rp.110.000 atau massage 1,5 jam yaitu seharga Rp.160.000

Foot massage

Dalam kesempatan untuk melakukan perawatan kaki anda bisa melakukan pembayaran dengan sangat terjangkau yaitu : selama 30 menit seharga Rp.70 ribu dan untuk melakukan pemijitan selama 1 jam yaitu seharga Rp.110 ribu

Shoulder massage

Dan yang terakhir di dalam melakukan massage dalam hal ini yaitu anda bisa mengetahui berapa yang harus di anggarkan yaitu untuk massage 30 minutes seharga Rp.70.000 dan untuk perawatan selama 1 jam maka anda anda harus membayar seharga Rp. 110.000 dan pastinya anda akan mendapatkan kenyamanan yang sangat menyenangkan .

Itulah beberapa daftar harga dari price spa in bali ubud yang memang sangat memberikan kepuasan pada setiap pelangganya dan juga memang sangat memberikan keuntungan pada saat melakukan hal yang sangat memberikan kesan yang berarti.

Ayo kita lakukan dengan harga yang bersahabat.dan kunjungi spaongo sebagai salah satu untuk untuk pemesanan dalam melakukan spa tersebut.