Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Bersekolah Di Islamic Boarding School Terbaik

f:id:windiariska:20180326022155j:plain

Di lingkungan sekolah siswa dapat berinteraksi dengan siswa,dan juga guru,serta pengelola dan biasanya berlibur bersama selama akhir semester, di sisi lain setiap hari mereka dapat ber interaksi bersama guru dan juga pengelola termasuk tenaga pendidik setiap saat, dan para siswa melihat langsung sikap yang bisa di tiru oleh para siswa,

Dengan demikian pendidikan kognisi ,afektif dan pendidikan psikomotor para siswa dapat terlatih lebih baik dan optimal. Islamic Boarding School terbaik dijaga dengan ketat agar tidak terkontaminasi oleh hal-hal yang tidak sesuai dengan pendidikan atau dari pengaruh luar lainnya.

Dengan demikian peserta didik terlindungi dari hal-hal yang negatif,seperti merokok,terlibat obat terlarang, siaran Tv yang kurang bermutu,dan sebagainya, dalam sekolah Islami berbasis asrama memberikan sistem pendidikan dengan kualitas dan kuantitasyang berada di atas rata-rata dengan pendidikan yang lainnya.

Untuk menjawab tantangan jaman sekarang sekolah berbasis asrama islam menjawab tantangan dengan menciptakan kurikulum yang bisa menjawab tantangan jaman di era It saat ini, sistem informasi yang ter update, lab komputer yang lengkap, lab bahasa yang mumpuni dan mampu bersaing dengan sehat dalam menghasilkan output manusia yang berkualitas di bandingkan dengan sekolah lainnya.

f:id:windiariska:20180326022349j:plain

Islamic Boarding School menjadikan lingkungan sekolah yang di tuntut untuk menguasai dan teknologi secara intensif, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak dari perkembangan Ilmu dan Teknologi, selain itu islamic Boarding School Terbaik dan modern memiliki strategi pendidikan islam dalam menghadapi tantangan jaman.

SMA Dwiwarna memberikan pelayan pendidikan bagi putra dan putri anda agar belajar lebih mandiri, dan mempunyai sikap spiritual, serta siap menhhadapi tantangan jaman, dengan meng integrasikan Ayat Qauliyyah ( Al-Qur’an ) dan Ayat Qauniyyah ( Ayat Akan tanda-tanda allah dalam kebesarnnya di alam semesta ), iman dan ilmu.

Aspek Fikriyyah, dan ruhiyyah,yang di implementasikan kedalam pembelajaran dan hubungan sosial siswa. Serta di lengkapi dengan sarana prasaran yang nyaman, sesuai dengan kebutuhan para siswa dan siswi, memberikan wawasan minat dan bakat melalui beberapa ekstrakulikuler yang di berikan agar minat belejar siswa terus terpacu, menjadikannya Islamic Boarding School Terbaik.