Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Lakukan Sistem Pembayaran Online Paypal Dengan Faspay

f:id:windiariska:20180308124635j:plain

Dulu, ketika kita ingin membeli sebuah barang, mau tidak mau kita harus mendatangi tempat yang menjual barang yang kita inginkan tersebut. Pun ketika kita akan menerima uang yang dikirimkan oleh teman atau kerabat kita, maka kita harus terlebih dahulu mendatangi tempat yang bisa memfasilitasi kita menerima uang dari teman atau kerabat kita tersebut.

Terlihat sangat ribet dan merepotkan kita. Nah, memasuki abad ke 20 yaitu tepatnya pada tahun 1999, muncul sebuah sistem pembayaran dan penerimaan uang yang dilakukan secara online.

Adapun aplikasi sistem pembayaran dan penerimaan uang tersebut bernama sistem pembayaran online paypal. PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang.

Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit.

Begitu sangat mudah melakukan transaksi perbankan seperti transaksi pembayaran, pengiriman serta penerimaan uang dengan menggunakan sistem pembayaran online paypal tersebut.

Sistem ini memberikan kemudahan dan keuntungan yang sangat besar kepada masyarakat Indonesia khususnya bagi masyarakat yang senang dan sering melakukan belanja online.

f:id:windiariska:20180308124659j:plain

Oleh sebab itu, sebuah aplikasi payment gateway bernama Faspay yaitu sebuah aplikasi penyedia layanan sistem payment gateway yang akan membantu anda dalam melakukan berbagai jenis transaksi perbankan yang dilakukan secara online.

Dalam hal ini menyediakan layanan sistem pembayaran dan penerimaan uang layaknya menggunakan  sistem pembayaran online paypal. Jadi, jika anda ingin melakukan sistem pembayaran online paypal, anda bisa menggunakan aplikasi Faspay.

Demikianlah penjelasan mengenai penggunaan aplikasi Faspay untuk melakukan berbagai transaksi perbankan secara online yang biasa dilakukan dengan menggunakan sistem pembayaran online paypal.

Gunakan Faspay untuk memfasilitasi anda melakukan berbagai jenis transaksi perbankan yang dilakukan secara online dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Sudah saatnya anda beralih kepada sistem pembayaran online saat anda hendak membayar berbagai jenis barang yang anda beli dengan menggunakan sistem online agar keamanannya terjamin.