Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Beberapa Hal Berkaitan Dengan Kartu Perdana Axis Hitz

f:id:windiariska:20180302180804p:plain

Axis merupakan sebuah perusahaan provider jaringan telepon seluler dan jaringan internet terbaik yang ada di Indonesia yang selalu membuat inovasi – inovasi terbaru yang bisa menguntungkan para pelanggan setianya ketika mereka melakukan panggilan, berikirm SMS serta menggunakan jaringan internet untuk menjelajah dunia maya yang sangat mengasyikan tersebut.

Salah satu inovasi terbaru yang dilakukan oleh Axis adalah dengan meluncurkan sebuah kartu perdana yang memiliki fitur hebat dan bisa mewujudkan keinginan semua pelanggannya untuk berkomunikasi baik dengan jaringan telepon maupun jaringan internet dengan harga yang sangat murah.

Adapu kartu perdana yang dimaksud tersebut adalah kartu perdana Axis Hitz. Kartu perdana Axis Hitz merupakan sebuah kartu perdana yang akan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi anda saat melakukan panggilan, berkirim SMS serta pada saat anda menjelajah dunia maya dengan menggunakan jaringan internet.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Axis Hitz yang harus anda ketahui sebagai bahan pertimbangan ketika anda akan memilih kartu perdana yangs sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda saat ini.

Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Skema tarif Axis Hitz 2018 dapat kamu nikmati mulai tanggal 15 Februari 2018 dengan mengaktifkan kartu perdana AXIS

BONUS harian 250 SMS diperoleh setelah pemakaian 10 SMS, berlaku dari jam 00-23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya. Setelah BONUS SMS habis terpakai, berlaku tarif regular Rp50/SMS ke Semua Operator.

Bonus Axis Hitz 2018

Bonus akses aplikasi WhatsApp, LINE & BBM, serta BONUS nelpon 200 menit ke semua AXIS, berlaku sejak kartu perdana diaktifkan.

Hanya dapat digunakan selama kartu AXIS-mu aktif

Akan diperpanjang otomatis setiap 30 hari dan tidak berlaku akumulasi.

Bonus Isi Ulang Pulsa

Bonus berlaku setiap pelanggan melakukan isi ulang Pulsa

Masa aktif BONUS mengikuti masa aktif isi ulang Pulsa

Bonus nelpon Sepuasnya dan 100SMS ke Semua AXIS berlaku dari jam 00-23.59 dan tidak terakumulasi ke hari berikutnya

Bonus nelpon Sepuasnya hanya berlaku untuk penggunaan normal (tidak berlaku untuk panggilan ke lebih dari satu nomor tujuan dalam satu waktu/conference call)

Penawaran promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Untuk mengaktifkan semua keuntungan Axis Hitz ini, anda cukup melakukan aktivasi kartu perdana AXIS HITZ (pelanggan baru) atau pindah skema tarif ke AXIS HITZ (pelanggan lama) via UMB *123*7# atau aplikasi AXISnet.