Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Paket Internet Super Murah Di Promo Rabu Rawit

f:id:windiariska:20180301171246j:plain

Di era modern ini, kebutuhan internet sangat penting sekali karena seperti yang kita tahu bahwa internet sudah seperti kebutuhan yang sangat penting sekali bagi semua orang dan juga hampir segala hal di lakukan dengan internet. maka tidak heran internet juga bisa di sebut kebutuhan yang sangat penting.

Selain itu, kita pun sudah tahu bahwa akses internet saat ini sangat mudah sekali hanya dengan mengandalkan smartphone pun kita bisa berselancar dengan puas di internet baik itu untuk mencari informasi, bermain game ataupun berkomunikasi dengan orang terdekat. Untuk bisa internetan tentunya memerlukan kuota internet.

Saat ini kuota semakin mahal dan juga kuotanya pun sedikit. Nah sebagai solusi terbaik anda bisa menggunakan Axis untuk internetan karena harganya pun sangat murah dan kuota berlimpah apalagi ada promo paket rabu rawit yang dimana banyak sekali paket internet lebih murah dari biasanya.

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa paket internet super murah dari promo tersebut.

1 . Paket Bronet Duo 6 GB

Axis merupakan operator selular yang sangat terpercaya dan menjadi pilihan banyak orang karena banyak sekali hal yang akan di dapatkan dan menguntungkan, apalagi kini Axis selalu mengadakan promo setiap hari rabu atau dikenal sebagai paket rabu rawit. Nah pada hari itu banyak sekali penawaran – penawaran yang sangat bagus terutama untuk internet.

Ada banyak sekali paket internet yang bisa anda pilih dengan potongan harga dari biasanya, salah satunya adalah paket bronet dua 6gb. Nah paket yang satu ini berlaku hingga 30 hari dan dibagi menajdi dua yaitu 3gb dari jam 00 hingga 12 dan 3gb lagi dari jam 12 hingga 00 dengan harga Rp. 41.900

2 . Paket Bronet 4G Owsem 2GB

Bagi anda pengguna Axis tentunya sudah tahu bahwa bronet di bagi menjadi dua yang satu dibagi kuotanya dan yang satu lagi bisa kita pakai 24 jam. Nah di promo hari rabu ada paket bronet 4G owsem dengan kuota 2gb. Paket ini bisa anda gunakan 24jam dan berlaku 30 hari. Dengan harga Rp 18.900 saja