Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Payment Gateway BCA

f:id:windiariska:20180301135230j:plain

Apakah Anda termasuk kedalam orang-orang yang masih menggunakaan sistem pelayanan manual dalam metode pembayaran untuk bertransaksi online? Maka selamat, Anda masih terkategori sebagai manusia milenilal yang kuno.

Yang mana masih suka panas-panasan ngantri di gerai ATM tertentu dan sering menghabiskan waktu yang cukup lama dengan menunggu antrian di Bank, secara duduk berdesak-desakan dengan nasabah lain hanya sekedar untuk keperluan transaksi di dunia virtual.

Kemajuan teknologi yang menciptakan Payment Gateway BCA sebagai sistem pembayaran secara online seharusnya sudah mulai Anda pergunakan dan manfaatkan sekarang juga.

Lalu timbulah sebuah pertanyaan, mengapa harus menggunakan sistem payment gateway? Karena dengan sistem pembayaran seperti ini bisa lebih memudahkan Anda untuk bisa bertransaksi kapan saja dan dimana saja, dan selain itu bisa membantu Anda untuk lebih menghemat waktu Anda dalam bertransaksi secara online.

Jadi Anda akan terjauh dari golongan-golongan kaum milenialis yang kuno seperti yang telah dipaparkan diatas. Bila ada yang lebih memudahkan Anda, kenapa harus mempertahankan budaya dulu yang kuno? Betul tidak?.

f:id:windiariska:20180301135256j:plain

Nah untuk Anda yang sedikit was-was terhadap ketakuatan dalam bertansaksi secara online yaitu penipuan, sudah jangan terlalu Anda pikirkan, karena semua Toko Online atau E-Commerce yang sudah menyediakan layanan sistem Payment Gateway sebagai salah satu sistem pembayarannya, maka dipastikan Toko Online dan E-Commerce tadi itu adalah toko yang sangat terpercaya dan bukan penipu.

Mengapa bisa dipastikan seperti itu? Jawabannya adalah karena untuk bisa mengaktivasi akun untuk menggunakan layanan Payment Gateway, akan sangat pasti membutuhkan syarat-syarat khusus yang tentunya tidak bisa dipenuhi oleh sembarang toko online alias toko online abal-abal.

Jadi bisa dijamin 100% aman. Salah satu layanan Payment Gateway terkemuka yang sudah terbukti akan kualitas pelayanannya, adalah Faspay. Sebagai perusahaan penyedia layanan payment Gateway yang semakin besar, faspay sudah banyak menjalin kerjasama dengan bank-bank terkemuka di Indonesia. Sehingga kita bisa menggunakan layanan Payment Gateway BCA ataupun dari bank-bank lainnya.