Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Mensiasati Desain Kamar Tidur yang Memiliki Ruangan Kecil

 

f:id:windiariska:20180220004235j:plain

Memiliki kamar tidur yang berukuran kecil dan tidak terlalu luas terkadang membuat kita hanya mendesain kamar tidur kita dengan seadanya. Ruangan yang hanya pas ditempati oleh Kasur dan Lemari membuat kita menderkor kamar tidur kita dengan seadanya.

Namun bila Anda berpikiran out of the box atau sering melihat referensi kamar tidur yang cantik dari beberapa sumber baik itu dari situs ikea.com ataupun yang lainnya, maka tidak mungkin Anda akan merubah kamar tidur yang berukuran kecil itu menjadi kamar yang memiliki  Desain Kamar Tidur berseni tinggi dan tentunya bisa menambah kenyamanan Anda saat beraktivitas di dalam kamar tidur.

Seperti yang kita ketahui pada umumnya, bahwa kamar tidur zaman sekarang tidak hanya dipergunakan untuk kegiatan tidur saja, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di kamar tidur seperti berkreasi sesuai hobi, belajar, menerima tamu dan lain-lain. Oleh karena itu untuk mensiasati peran ganda kamar tidur ini maka langkah yang bisa dilakukan adalah pemilihan furniture yang bisa berperan ganda pula, seperti contoh lemari yang dikreasikan dengan meja penyimpanan barang, kasur lipat yang bisa digunakan untuk tidur ataupun duduk, wastafel dan cermin yang bisa berperan sebagai cuci muka dan merias diri, meja kerja yang bisa berfungsi ganda sebagai meja makan atau mengerjakan hobi dan masih banyak furniture berperan ganda lainnya.

Untuk itu patut kita perhatikan sebelumnya dalam pemilihan furniture yang hendak kita beli. Perlunya sebuah furniture yang bisa berperan ganda ini bisa Anda temukan dengan mudah di IKEA. Disana terdapat berbagai furniture yang Anda inginkan. Harganya pun sangat terjangkau untuk orang yang memiliki budget minim atau pas-pasan namun ingin memiliki furniture yang mempunyai kualitas tinggi dan berkelas dunia. Seperti yang Anda ketahui bahwa IKEA merupakan salah satu perusahaan furniture yang sudah diakui dunia karena produk-produknya yang bernilai tinggi. Segera kunjungi outlet IKEA terdekat atau kunjungi ikea.com sekarang juga.