Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Ini Dia Sejumlah Manfaat Menggunakan Tumbler

f:id:windiariska:20180203002841j:plain

Seiring dengan hadirnya salah satu kebijakan untuk mengurangi penggunaan plastik, hal tersebut mendorong sebagian kalangan masyarakat untuk lebih kreatif dan inovatif. Ketika penggunaan plastik dikurangi, maka mau tidak mau anda harus memiliki botol minum sendiri.

Sehingga pembelian minuman atau penggunaan tempat minum dari plastik dapat benar-benar berkurang. Sepintas kebijakan tersebut, akan membuat kita kerepotan. Karena apabila hendak bepergian, mau tidak mau harus membawa botol minum sendiri. Sampai minum kopi sekalipun, harus membawa dari rumah. Untungnya kini telah hadir harga tumbler Starbuck murah, unik dan tentunya berkualitas, yang dapat digunakan dengan lebih praktis.

Besar kemungkinan munculnya banyak pertanaan dari setiap kalangan masyarakat, mengapa harus repot membawa botol atau tempat minum sendiri? Padahal beragam jenis minuman kini mudah untuk ditemukan di pasaran.

Mulai dari minuman dengan harga relative murah hingga mahal. Perlu anda ingat dan ketahui, bahwasannya terdapat banyak manfaat atau kebaikan yang bisa diperoleh dengan menggunakan tumbler sendiri.

Apa saja manfaatnya? Berikut di bawah ini jawabannya.

1. Kesehatan tubuh lebih terjaga

Dengan membawa minum dari rumah, maka air yang anda minum tersebut lebih pasti keaslian dan kesehatannya. Karena di era modern ini, telah terjadi banyak kasus mengenai banyaknya air mineral palsu yang beredar di pasaran.

2. Ramah lingkungan

Berkurangnya penggunaan plastik, maka berkurang pula produksi sampah. Dengan demikian, lingkungan kita akan lebih terjaga kebersihan dan kesehatannya. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa sampah plastic merupakan salah satu jenis sampah yang sulit terurai. Apabila sampah plastic semakin banyak, tentunya lingkungan akan kotor dan tercemar.

3. Menghemat pengeluaran

Dengan membeli harga tumbler Starbuck yang cukup terjangkau, membuat anda lebih mampu untuk menghemat pengeluaran. Cukup dengan satu kali membeli tumbler, anda bisa minum hingga beberapa kali dengan air yang lebih sehat.