Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Ini Dia Modem Wifi Bundling Bank Terbaik

f:id:windiariska:20180125143517j:plain

Bank menjadi tempat yang paling terpercaya untuk menjaga semua tabungan kita. Ada berbagai macam transaksi yang bisa dilakukan di Bank, mulai dari menyimpan dan menarik uang, investasi, pinjaman, dan masih banyak lagi.

Untuk semakin membuat nasabah nyaman dengan pelayanan sebuah Bank, maka biasanya Bank membuat berbagai macam event seperti aneka Undian berhadiah bagi nasabah yang beruntung hingga pemberian aneka paket atau hadiah kecil ketika nasabah berhasil mendaftar atau menggunakan layanan Bank tertentu. Misalnya saja adalah jika nasabah daftar bill payment BNI, maka nasabah akan mendapatkan modem 4G terbaik dari Smartfren.

Smartfren bukan hanya sukses memasarkan berbagai macam produknya secara independen, tetapi berbagai macam produk Smarfren juga sering menjadi bagian dari kesuksesan produk lainnya. salah satunya bekerja sama dengan Bank BNI ini. ketika nasabah mendaftar bill payment BNI, maka gratis modem 4G terbaik akan diberikan. Modem tersebut akan diberikan sesuai dengan ketentuan, beberapa diantaranya adalah 

  • Program ini tersedia bagi calon pelanggan pasca bayar Smartfren.
  • Peserta program wajib mengisi formulir permohonan berlangganan Smartfren pascabayar dengan lengkap termasuk alamat e-mail dan wajib melampirkan fotocopy KTP/Passport, jika pembayaran tagihan berlangganan pascabayar Smartfren menggunakan direct debit Kartu Kredit maka wajib melampirkan fotocopy Kartu Kredit.
  • Calon pelanggan membayar komitmen fee dimuka, dengan kartu kredit BNI.
  • Tagihan bulanan adalah sebesar Rp. 150.000,- per bulan dan pelanggan akan menikmati quota internet sebesar 15 GB setiap bulan.
  • Benefit quota 15 GB per bulan yang di berikan tanpa batasan waktu. Dan masih ada beberapa ketentuan lainnya.

Modem tersebut memiliki spesifikasi Modem WiFi LTE Cat 4, Chipset Qualcomm MDM 9307, Wifi 802.11 b/g/n, Support up to 32 users Connection, Battery 3000mAH, Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas, Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi dan MicroSD slot, support up to 32GB. Dengan spesifikasi ini, tentunya Modem Smartfren menjadi modem 4G terbaik yang memilikin jaringan terluas, stabil, juga cepat sehingga koneksi internet dapat dinikmati tanpa putus.