Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Budaya Minum Air Putih Dengan Tumbler Menarik

f:id:windiariska:20180123185246j:plain

Mengkonsumsi air putih adalah hal penting yang harus dilakukan sesering mungkin, dimana ada banyak manfaat dari kandungan air putih yang dikonsumsi. Namun karena banyak kemasan air minum yang kini diproduksi, sehingga sedikit orang yang membawa bekal air minum dalam melakukan aktivitas.

Tapi bagi sebagian orang yang mengetahui akan arti kesehatan dan manfaat membawa minuman sendiir dari rumah, tentunya akan memiliki persepsi berbeda. Sekarang ini ada botol minum yang memiliki tampilan menarik dengan wallpaper yang lucu ataupun berkelas seperti tumbler starbucks.

Merchandise ini biasa dijual oleh perusahaan kedai kopi tersebut di lebih 65 negara dengan varian konsep yang berbeda. memilikinya tentu membuat pemilik merasa bangga, karena bisa memiliki botol minum yang menarik dan langka. Adapun Harga tumbler Starbucks yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut memang cukup mahal, tapi banyak orang yang ingin memilikinya.

 

Nah jika harga tumbler Starbucks memang mahal, maka ada cara lain untuk bisa mendapatkan tumbler yang menarik, yaitu dengan memesannya di digital printing snapy. Disana anda akan menemukan berbagai varian tumbler menarik dengan tema yang bisa anda konsep sendiri termasuk tumbler starbucks.

Dengan harga yang terjangkau, maka anda bisa mendapatkan botol minum keren yang biasa anda pakai ke tempat kerja ataupun beraktivitas lainnya. Dengan begitu, maka anda sudah melakukan banyak manfaat seperti mengurangi resiko sampah botol plastik yang menumpuk.

Meningkatkan resiko hidup yang sehat karena tumbler tersebut terbuat dari bahan plastik yang aman juga air yang dikonsumsi adalah air minum yang dibawa dari rumah, sehingga tidak terkontaminasi oleh zat berbahaya seperti pada kebanyakan minuman ringan.

Selain itu, anda pun bisa menjadikan tumbler menarik ini sebagai hadiah kepada orang terdekat seperti teman, pacar, saudara, anak, dan yang lainnya. melalui digital printing dari Snapy, maka anda dapat membuat wallpaper menarik sesuai tema yang anda inginkan. Dengan begitu, maka tumbler tersebut akan sangat berharga bagi mereka yang memilikinya. Anda pun telah membantu mereka untuk sehat dan membudayakan minuman sehat.