Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Islamic Boarding School Bogor SMA Dwi Warna

f:id:windiariska:20180117132312j:plain

Munculnya sekolah-sekolah Islam seperti SMA Dwi Warna saat ini sangat bagus sekali untuk memasukan anak-anaknya ke sekolah Islam yang berkualitas, karena perkembangan jaman sekarang tidak hanya cukup untuk memasukan anaknya ke sekolah umum saja, tapi juga harus didampingi dengan pengetahuan yang Islamiyah. Tentu ini akan membentuk karakter anak menjadi pribadi yang unggul berkompeten, dan juga memiliki akhlak yang baik.

Para orang tua tentunya mnginginkan anak-anaknya tidak hanya berpengetahuan umum saja, tapi juga memiliki akhlak yang baik untuk masa depan anak kelak. Solusi bagi para orang tua adalah untuk anaknya memiliki kemampuan dalam bidang akademik dan non akademik yang bagus yaitu dengan memasukan anaknya ke sekolah Islamic Boarding School yang ada di Bogor, yaitu SMA Dwi Warna.

Sekolah Islam ini merupakan sekolah unggulan di Bogor yakni SMA Dwi Warna yang mengembangkan program asrama, seperti probram bimbingan kepribadian dan juga kepemimpinan, program pengembangan keterampilan dan juga kemampuan bahasa Inggris, Program pembinaan sikap, keterampilan, dan wawasan yang dilengkapi dengan praktik Islamiyah.

Sekolah ini juga disusun untuk mengembangkan potensi siswa untuk memiliki intelektual yang bagus, memiliki jiwa sosial dan juga spiritual. SMA Dwi Warna ini menerapkan kegiatan terpadu, yakni sistem pendidikan Formal dan pendidikan informal seperti SMA Dwi Warna. Untuk pendidikan formalnya yaitu diberikan untuk mendalami ilmu pengetahuan umum umtuk mempersiapkan masuk ke perguruan tinggi pilihan, baik perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri.

Sedangkan untuk pendidikan informalnya diterapkan pada pembinaan akhlak, watak, sikap, dan juga budaya kerja keras yang pantnag menyerah, sehingga dengan pembinaan seperti itu para siswa diharapkan mampu memiliki pemahakan dan juga pengetahuan agama yang baik dan juga benar sebagai cerminan etika serta perilaku dalam kehidupan bermansyar

Saatnya sekolah yang berkualitas dan mampu mencetak sumber daya manusia yang baik, karena sekolah formal saja tidak cukup, harus di pupuk dengan pendidikan informal. Tepat sekali kalau anak Anda masuk sekolah di Islamic Boarding School Bogor SMA Dwi Warna. Ayo daftar sekarang juga di tahun ajaran baru ini.