Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cara Menata Ruang Keluarga Yang Sempit

f:id:windiariska:20180117233207j:plain

Memiliki ruangan khusus untuk keluarga adalah temat dimana semua anggota keluarga bisa menikmati waktu-waktu bersantai dan juga memiliki suasana berbeda, meskipun ruangan terasa sempit bukan hal yang harus dipermasalhkan, karena bisa Anda siasatid engan baik, salah satunya yaitu dengan menagtur tata letak barang-barang agar terlihat lebih luas juga cat ruangan yang digunakan pun akan mempengaruhi suasana ukuran ruangan yang sebenarnya.

Mungkin Anda pernah menonton konser atau acara di studo, mereka menggunakan kain hitam atau cat hitam sebagai strategi agar ruangannya begitu luas, padahal ruanga tersebut tidka terlalu luas namun denganefek ilusi menjadikan ruangat terasa lebih besar dan tidak lagi sempit. Begitu pun dengan ruangan di rumah Anda, Cara Menata Ruang Keluarga yang sempit bisa Anda siasati dengan mengganti warna cat yang sesuai atau dapat memberikan efek ilusi ruangan terasa lebih besar.

Menata ruangan memnag diperlukan keahlian khusus, tapi Anda pun bisa mencoba menata ruangan sendiri dengan kreatifitas Anda supaya terasa lebih nyaman dan menghemat budget, setelah cat ruangan yang merasa Anda cocok untuk digunakan dan memberikan kean luas, saatnya Anda untuk memilih berbagai perlengkapan ruangan lainnya, seperti furniture, aksesoris ruangan, perabotan, aksesoris lainnya untuk mendukung ruangan terasa lebih lengkap dan nyaman.

Di IKEA bisa menjadi tempat yang cocok untuk Anda menemukan berbagai perlengkapan rumah tangga, seprti furniture, aksesoris ruangan, perabotan pecah belah, dan sebagainya bisa Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau. Karena di IKEA merupakan gerai terbesar dan terlengkap yang menjadikan inspirasi untuk ruangan di rumah bisa terlengkapi dengan baik.

Kenapa harus memilih furniture dan perlengkapan rumah tangga lainnya, kalau di IKEA semuanya ada dan lengkap, Cara Menata Ruang Keluarga dengan menggunakan perabotan dari IKEA pasti ruangan di rumah akan terasa lebih nyaman, hangat, dan juga memiliki kesan yang luas bagi ruangan keluarga Anda. tunggu apa lagi, ayo belanja sekarang perabotan rumah tangga hanya di IKEA.