Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Minuman Segar Alami Dari Buah Yuzu

f:id:windiariska:20180115161613j:plain

Dalam menemani berbagai rutinitas harian seperti bekerja, berolahraga, atau yang lainnya maka memenuhi kebutuhan tubuh dengan minuman segar alami pastinya bisa membuat tubuh segar dan semangat kembali dalam beraktivitas. Untuk pilihan minuman ini sekarang telah banyak produk-produknya yang bisa didapatkan dengan mudah dalam menemani aktivitas anda.

Sebagai minuman yang dapat dipilih karena manfaatnya yang banyak serta bisa memberikan kesegaran yang alami maka minuman buah Yuzu adalah pilihan yang tepat.  Minuman yuzu sendiri merupakan minuman yang berasal dari buah yuzu yang merupakan buah langka yang berasal dari negara Asia Tengah khususnya Jepang.

Buah yuzu memiliki bentuk buah yang mirip dengan buah lemon karena merupakan salah satu dari jenis buah citrus atau keluarga jeruk dengan rasa yang masam dan sedikit manis. Dengan rasanya ini buah yuzu sangat cocok untuk dijadikan sebagai minuman segar alami walaupun dalam pemanfaatannya buah ini juga sering digunakan untuk berbagai keperluan seperti bahan kosmetik, bumbu masakan, dan yang lainnya.

Pembuatan buah yuzu sebagai minuman yang menyegarkan bisa didapatkan dari kemasan minuman dengan nama yang sama dengan bahan utamanya yaitu minuman Yuzu. Minuman ini diproses dengan teknologi canggih dan diproses dengan beberapa proses higienis yang menghasilkan rasa dan kualitas minuman yang tetap terjaga dan terbaik.

Untuk minuman Yuzu ini sekarang ini memiliki dua varian rasa yang dapat disesuaikan dengan selera yaitu original tea dan green tea. Dua varian ini sangat cocok untuk anda nikmati karena rasanya yang menyegarkan tubuh dan enak di tenggorokan. Terlebih adanya campuran daun teh yang tentunya bisa membuat rasanya lebih enak dalam setiap tegukan minuman Yuzu.

Selain dapat memberikan kesegaran pada tubuh dan rasanya yang enak minuman segar alami Yuzu juga menawarkan kepada anda berbagai keunggulan dalam kandungannya yang kaya akan berbagai vitamin khususnya vitamin C. Kandungan vitamin C yang terkandung dalam minuman Yuzu menurut penelitian lebih tinggi sampai tiga kali lipat dibandingkan dengan buah lemon sehingga manfaatnya bisa sangat optimal.