Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Beberapa Manfaat Buah Yuzu Citrus

f:id:windiariska:20171222171513j:plain

Sebelumnya saya telah membahas manfaat teh hijau yang ada dalam minuman Yuzu sehat. kini saya akan membahas tentang buah yuzu itu sendiri. Buah yuzu merupakan buah sejenis jeruk yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk lainnya.  Sama halnya dengan teh hijau, buah yuzu juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

Berikut ini ada beberapa manfaat buah yuzu untuk kesehatan tubuh, diantaranya:

     Mencegah penuaan dini

Buah yang satu ini mengandung antioksidan yang tinggi yang ampuh menangkal radikal bebas. Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang banyak polusi, pencemaran udara dan air yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Antioksidan yang terkandung dalam yuzu ini mampu menangkal efek bahaya dari polusi tersebut sehingga membuat anda terlihat lebih bugar dan awet muda.

    Menjaga kesehatan tubuh

Seperti yang sudah disebutkan diatas, bahwa buah yuzu mengandung vitami C yang tinggi. Hal ini dapat mencegah berbagai bakteri dan penyakit yang akan menyerang tubuh kita. karena vitamian c yang terkandung dalam yuzu dapat meningkatkan daya imunitas kita sehingga tubuh menjadi tidka mudah sakit dan lebih sehat.

    Melancarkan pencernaan

Dengan mengkonsumsi buah yuzu secara rutin dapat membuat sistem pencernaan anda lebih sehat. Kandungan vitamin C dalam buah Yuzu dapat melancarkan sisitem pencernaan anda. Sehingga anda terhindar dari susah buang air besar. Dengan pencernaan yang lancar dapat menurunkan berat badan secara alami. Selain itu kandungan serat yang terdapat dalam buah yuzu dapat membuat perut anda merasa kenyang lebih lama.

   Menyehatkan kulit

Vitamin C juga sangat baik untuk kesehatan kulit. diantaranya dapat membantu kulit melakukan proses regenerasi secara alami sehingga kulit terlihat lebih cerah dan awet muda. Selain itu Vitamin C juga dapat membuat kulit lebih lembab secara alami. Sehingga kulit anda terlihat cantik alami.

Itulah beberapa manfaat buah yuzu untuk kesehatan tubuh. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi minuman Yuzu sehat secara rutin setiap hari untuk memperoleh tubuh yang sehat dan cantik.