Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Keunggulan dari Universitas Indonesia

f:id:windiariska:20171121181455j:plain

Seiring dengan berkembangnya jaman maka setiap orang dituntut untuk mempunyai pemikirang yang bagus untuk menginmbangi jaman yang semakin modern. salah satu cara untuk mempunyai pemikiran atau intelektual yang tinggi yaitu dengan bersekolah di universitas terbaik di Indonesia.

Di indonesia banyak sekali universitas yang baik, namun tidak ada salahnya jika memilih yang terbaik dari yang baik yaitu Universitas Indonesia. Orang lebih familiar dengan sebutan kampus UI. kampus yang terkenal dengan jaket kuningnya berlokasi di tiga tempat salah satunya yaitu di depok.

Universitas Indonesia mempunyai banyak keunggulan dibanding dengan universitas yang lainnya tidak heran jika universitas ini menjadi universitas terbaik yang ada di Indonesia.

Beberapa diantara keunggulan yang dimiliki oleh kampus UI diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

Dosen ahli

Semua dosen atau tenaga pengajar yang ada di kampus UI bukan dosen yang biasa saja melainkan dosen yang sangat luar biasa yang akhli dalam bidangnya masing. Dengan begitu semua ilmu yang diajarkannya akan sangat akurat.

Kampus yang kondusif

Dalam proses pembelajaran tentunya dibutuhkan suasana yang kondusif jauh dari kebisingan agar proses pembelajaran semakin lancar.

Perpustakaan luas

Kampus UI memiliki perpustakaan yang sangat luas, semua buku-buku yang menjadi bahan untuk pembelajaran semua tersedia sehingga mahasiswa tidak perlu mencarinya ke tempat lain.

Memiliki sepeda kampus.

Karena bangunan kampus sangat luas maka untuk mengunjungi beberapa fakultas dibutuhkan tranfortasi dan itu bisa dengan menaiki sepeda yang telah disediakan oleh pihak kampus.

Beasiswa paruh waktu.

Banyak orang yang ingin kuliah di kampus UI namun terbentur dengan masalah biaya,untuk itu UI memberikan solusinya yaitu dengan mengadakan beasiswa paruh waktu artinya anda bisa bekerja sambil kuliah dengan syarat terlebih dahulu anda harus mencari perusahaan atau lembaga yang mau mempekerjakan anda.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh universitas indonesia sebagai universitas terbaik di indonesia, wujudkan cita-cita anda sekarang juga dengan mendaftarkan diri di kampus UI.