Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jasa Desain Grafis Online Terbaik

f:id:windiariska:20171108174646j:plain

Membutuhkan jasa desain grafis untuk membuat undangan, kalender, kartu nama atau yang lainnya? Tapi tidak memiliki waktu untuk memesan apalagi mendatangi jasa percetakan. Belum lagi jika harus menyiapkan desain sendiri, karena biasanya cukup sulit menemukan desain yang cocok dan sesuai keinginan.

Tidak ingin jika hasil desainnya tidak sesuai apalagi jika sampai hasilnya jelek. Sudah pasti sangat mengecewakan bukan. Bagi Anda yang embutuhkan semua itu tapi tidak memiliki banyak waktu, atau tidak dapat membuat desain sendiri sehingga butuh bantuan dari seseorang yang ahli dalam desain grafis.

Agar hasilnya tidak hanya sesuai dengan keinginan, tapi juga indah. Dan yang paling penting prosesnya tidak ribet dan lama. Karena tidak memiliki banyak waktu untuk membuat desain lalu memdatangi perusahaan percetakan.

Semua masalah di atas dapat diselesaikan dengan satu solusi. Yaitu Snapy. Snapy merupakan salah satu perusahaan percetakan ternama di Indonesia. Yang bukan hanya menyediakan jasa percetakan, tapi juga memberikan jasa desain grafis yang dapat dipesan secara online. Sehingga lebih hemat waktu tidak perlu membuang tenaga.

Cara pemesanannya pun cukup mudah karena Snapy menggunakan konsep Web2Print. Yang  memungkinkan Anda dapat memesan di mana saja dan kapan saja. Hanya membutuhkan beberapa menit dengan mengandalkan koneksi internet untuk mengunjungi website resmi dari Snapy. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan melakukan registrasi dan pendaftaran bagi yang belum memiliki akun di Snapy, dengan mengisi kolom nama, alamat dan nomor hp.

Setelah itu pilihlah produk yang akan dipesan. Kemudian pilih template atau background yang telah disediakan oleh Snapy, yang tentunya sesuai dengan keinginan Anda. Lalu Anda dapat melakukan proses editing untuk mengatur warna, ukuran dan font yang diinginkan, di sini Anda juga dapat menambahkan logo.

Setelah semuanya selesai dan sudah sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mulai melakukan pembayaran melalui transfer antar Bank atau dengan memanfaatkan metode pembayaran online. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi dengan mengklik link yang dikirimkan lewat email.

Tertarik mencoba jasa desain grafis online dari Snapy?.