Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Best Spa Ubud Salah Satu Destinasi Spa Terbaik

f:id:windiariska:20171107100008j:plain

Best spa ubud adalah tempat wisata spa terbaik di bali yang lebih dikenal sebagai tempat untuk mencari berbagai resort mewah seperti tempat spa, tak hanya menyajikan pijat, lulur dan berendam di air. Kini, spa di ubud telah memadukan unsur ragawi dan jiwa untuk memberikan kenikmatan spa dan sensasi keindahan alam pulau dewata.

Termasuk sebuah spa unik di tebing sungai. Spa tersebut memadukan semua unsur untuk memberikan beragam sensasi kepada penikmatnya. Begitu tamu memasuki ubud bali, pikiran dan raganya diseret ke alam kirana yang penuh dengan keindahan seni dan alam disana namun tetap berkesan mewah.

Mata memandang warna warni tanaman bunga, daun pepohonan, bebatuan alam serta sederet lukisan yang eksotik. Telingan dimanjakan dengan suara gemericik air dan cericit burung yang hingga di dahan pepohonan.

Hidung mencium aroma wewangian dari beraneka bunga yang ditanam dan dipajang di setiap sudut Dikombinasikan dengan atmosfer pedesaan serta fasilitas mewah seperti sauna, steam, bodyworks dan sumber mata air yang akan menginspirasi Anda mendapatkan energi positif dan merasakan keindahan dan relaksasi maksimal.

Best Spa ubud bali mengaplikasikan tekanan yang lembut yang memberikan energi dan rasa rileks kemudian menstimulasi pikiran dan tubuh dengan menggunakan minyak dengan wangi yang bisa Anda pilih sesuai selera.Tidak heran tempat kawasan tersebut banyak dikunjungi dari berbagai kalangan, karena temnpat spa disini sangat unik dengan budayanya yang kental namun masih terkesan modern, ini menjadikan bahwa spa di ubud adalah salah satu tempat spa terbaik didunia.

Wisatawan yang ingin merasakan kenikmatan ragawi dan jiwa diperlakukan seperti raja. Mereka dilayani dengan lemah lembut, penuh senyum. Ketika memasuki ruangan spa, alas kaki dilepas dan dibasuh dengan air yang berisi beraneka bunga.

Datanglah ke best spa ubud, lalu dapatkan sebuah pengalaman wisata yang tak terlupakan. Setelah Anda pulang dari ubud maka yang tersisa hanyalah kedamaian, rasa persahabatan, dan keindahan alamnya yang seolah tersenyum mengundang Anda untuk kembali lagi ke pulau Dewata yang mempesona.