Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Download Video Youtube Lebih Cepat Dengan Smartfren

f:id:windiariska:20171024171209j:plain


Smartphone merupakan salah satu benda elektronik yang sangat banyak sekali di pakai yang mana sekarang ini setiap orang tentunya memiliki smartphone. Dengan smartphone kita bisa melekakukan berbagai hal yang kaitannya dengan komunikasi dan juga hiburan.

Berbicara hiburan di dunia internet ada banyak sekali jenisnya mulai dari game, musik sampai dengan video dan salah satu media yang paling banyak orang kunjungi melalui smartphonennya adalah youtube dimana youtube ini adalah wadah untuk sebuah karya video sekaligus media sosial.

Terkadang bagi yang sering menonton youtube pasti memiliki tayangan dan juga tontonan favorit yang membuat kita ingin mengoleksi videonya dan biayasanya youtube tidak menyediakan tempat untuk mendownloadnya maka dari itu untuk cara download youtube di android kita bisa menggunakan aplikasi yang lainnya atau mendownload di link yang lainnya yang pastinya akan memakan kuota yang banyak.

Oleh sebab itulah kita memerlukan sebuah kartu yang hemat dan juga banyak bonus koutanya. Ada banyak sekali provider yang menawarkan berbagai macam layanan kouta internet dengan harga yang berbeda beda dan salah satu provider yang menawarkan harga yang murah dan juga banyak bonus kouta internetnya adalah smartfren dimana smartfren ini menjadi salah satu provider yang memiliki sinyal 4G LTE yang bisa di akses dimana saja.

Dengan seperti itu cara download youtube di android juga tidak akan memakan biaya yang banyak. Selain itu juga jaringannya yang stabil membuat kita bisa lebih nyaman lagi untuk bisa internetan dan mendownload berbagai macam video di youtube kesukaan kita.

Maka dari itulah smartfren ini menjadi salah satu provider terbaik di Indonesia. Banyak sekali paket murah yang di tawarkan mulai dari paket harian, mingguan, bulanan dan paket super besar dengan bonus yang sangat banyak sekali. Oleh sebab itulah bagi kita yang suka internetan maka akan wajub sekali untuk memiliki kartu atau Mifi dari smartfren ini untuk memuaskan kita saat internetan dimanapun dan kapanpun kita mau