Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kesegaran Daun Teh Hijau Alami Dengan Buah Yuzu

f:id:windiariska:20171016154044j:plain

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan minuman yang berbahan dasar teh. Ada banyak variant eh yang ada di dunia ini dari mulai teh hijau, hitam, dan juga teh merah serta masih banyak jenis teh lainnya. khasiat dari tanaman yang satu ini sudah dikenali oleh dunia, sehingga tak heran jika orang yang mengkonsumsinya semakin bertambah.

Masyarakat Jepang sejak zaman dahulu selalu mengkonsumsi teh dan menjadi tradisi yang mengagungkan jika menkonsumsi teh terutama saat jamuan hidangan acara resmi dan mewah. Namun sekarang ini siapapun bisa mengkonsumsinya dengan mudah, bahkan dengan cara yang lebih sederhana lewat minuman kemasan seperti minuman yuzu yang telah dicampur dengan ekstrak buah yuzu lemon khas Jepang yang menyegarkan.

Sebenarnya mengkonsumsi minuman dengan berbahan dasar teh sangat baik untuk kesehatan, apalagi bagi anda yang sedang dalam program diet. Memiliki berat badan yang berlebih tentunya akan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Kebanyakan kolesterol di dalam tubuh dapat merangsang datangnya berbagai penyakit seperti jantung, diabetes, darah tinggi, stroke, dan lain sebagainya.

Dengan mengkonsumsi teh secara rutin, maka kandungan lemak di dalam tubuh akan berkurang, serta peredaran darah pun akan semakin lancar karena terbebas dari timbunan kolesterol jahat di dalam pembuluh darah yang menyebabkan terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.

Tumbuhan teh hijau asli Jepang ini tentunya cukup sulit untuk didapatkan. Apalagi yang mengandung nutrisi yang terbaik, tentunya tidak mudah karena ada beberapa teknik pemetikan teh untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Selain itu, teh yang terbaik memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas serta menlindungi tubuh dari bahaya penyakit yang disebabkan oleh virus ataupun jamur berbahaya.

Nah untuk mengkonsumsi minuman teh yang menyegarkan tanpa harus ribet, anda bisa memilih minuman yuzu yang terbuat dari ekstrak daun teh pilihan yang dicampur dengan kesegaran buah yuzu lemon yang juga khas negeri sakura Jepang. Yang tentunya membuat anda merasakan kesegaran yang benar-benar segar sampai tenggorokan. Dapat kan sensasi menikmati minuman segar yuzu ini.