Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Menikmati Tarif Internet Murah Reguler AXIS

f:id:windiariska:20170926162404j:plain

Memiliki sinyal dan jaringan yang stabil, pastilah menjadi dambaan setiap pemiliki smartphone yang kebanyak tidak bisa melepaskan hari-harinya tanpa menengok aplikasi yang terdapat di dalamnya. Namun kekuatan sinyal dan jaringan saja, tanpa di dukung oleh tarif internet murah, akan bisa menjadi kelegaan sekaligus rasa sesak.

Provider yang hanya menginginkan keuntungan besar saja dengan mematok harga internet yang mahal, akan segera ditinggalkan oleh pelanggannya, dan beralih pada provider lain yang memiliki sinyal, jaringan dan harga yang murah.

Jika Anda menginginkan menu lengkap untuk suatu kelancaran berinternet, Axis bisa menjadi pilihan Anda yang tepat. Provider ini jelas memiliki jaringan dan sinyal yang stabil, dan banyak paket internet murah yang setiap hari bisa Anda rasakan.

Selain paket internet murah yang bisa Anda rasakan setiap hari, Anda juga akan dimanjakan dengan paket internet murah promo. Untuk paket promo sendiri, ada yang reguler setiap minggunya. Namun terdapat juga paket promo murah yang tidak terduga menyambangi hari Anda.

Paket Internet Murah Promo Reguler

Dalam seminggu, biasanya akan ada pemberitahuan SMS dari provider AXIS yang mengingatkan Anda bahwa ada promo internet murah.

RAWIT.

Rabu wajib irit, ini termasuk promo internet AXIS yang cukup booming karena iklannya sendiri akan membuat Anda tak mampu melupakannya. Biasa, pada RAWIT ini Anda akan disediakan oleh provider pilihan untuk membeli rawit dengan harga 50% lebih murah dari harga reguler yang memang sudah murah. Tipe paket promonya leboh sering berganti-ganti setiap minggunya.

Jumat baik.

Pada hari Jumat pagi, Anda akan mendapat pemberitahuan SMS mengenai promo internet Jumat baik. Biasanya paket internet di hari Jum'at lebih sering menawarkan paket internet 5GB dengan harga 30%-50% lebih murah dari harga regular. Biasanya setiap minggua akan berganti-gantian untuk penawaran jaringan 3G atau 4G.

Senin promo

Pada hari senin akan terdapat promo minimal isi 25.000 langsung mendapat bonus internet 2GB yang bisa dipakai selama seminggu dan aktif selama 24 jam tanpa ada pembagian waktu.

Demikian paket internet murah promo yang bisa Anda gunakan. Tidak akan rugi jika Anda segera mengalihkan penggunaan kartu SIM Anda ke provider yang satu ini. Dijamin puas.