Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Menjaga Kesehatan Rambut

 

f:id:windiariska:20170920165812j:plain

Kesehatan rambut adalah hal yang harus terus dijaga, agar kerontokan tidak terjadi pada kulit kepala anda. rambut merupakan mahkotanya manusia, dengan rambut ini tentunya sebagai ciri dan penentu gya seseorang baik pria maupun wanita.

Bersama CLEAR shampo anti ketombe terbaik kali ini kita akan membahas mengenai tips menjaga kesehatan rambut yang sangat tepat serta menghindari munculnmya ketombe dan membuat rambut tetap sehat dengan gaya dan style yang anda banggakan.

Adapun tips menjaga kesehatan rambut adalah sebagai berikut.

  1. Hindari Menggunakan Produk Berbahan Kimia yang Berlebihan

Suatu cara menghindari kerusakan rambut dan mempertahankannya tetap indah adalah dengan menghindari proudk berbahan kimia yang berlebihan yang mana kimia tentunya dapat merusak rambut dan kulit kepala. Mengatasi kulit kepala kering atau suatu langkah tips menjaga kesehatan rambut, bisa dilakukan dengan tidak terlalu sering menggunakan produk rambut berbahan kimia seperti gel, hair spray atau pewarna rambut yang mengandung kimia berlebih.

2. Konsumsi Makanan Bergizi

Selanjutnya suatu cara mejaga kesetan rambut tetap tertahankan adalah dengan konsumsi makanan yang dapat mengembalikan minyak alami di kulit kepala sehingga kelembabannya pun akan kembali seperti semula. Beberapa makanan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit kepala diantaranya adalah salmon, teh hijau, wortel, dan sayur-sayuran hijau dan lain sebagainya.

3. Berikan Perawatan Terbaik pada Kulit Kepala

Menjaga kesehatan rambut adalah dengan melakukan perawatan khusus dan terbaik di kulit kepala, misalnya keramas setiap hari menggunakan shampoo CLEAR anti ketombe untuk wanita yaitu herfall dan untuk pria bisa menggunakan CLEAR Men Ice Cool Menthol, dengan sensasi rasa dingin menyegarkan cooling mentholnya yang diformulasi khusus untuk pria dilengkapi dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe.

Demikian tips menjaga kesehatan rambut dengan beberap langkah diatas, dan salahsatunya adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe terbaik dari CLEAR untuk pria dan wanita.