Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cetak Kalendar dengan Web2print

f:id:windiariska:20170919141133j:plain

Saat ini dengan semakin menjamurnya bisnis online tentunya akan semakin memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka. Jadi bisnis secara online juga termasuk pasar bagi para perusahaan baik dagang maupun jasa. Salah satu perusahaan percetakan yang menerapkan dan memanfaat kemajuan teknologi informasi dan komunikasi adalah Brief Snapy.

Perusahaan yang akan memudahkan pelanggan atau konsumen yang ingin membuat kartu nama, id card, cetak kalendar, membuat undangan, dan lain-lain. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa percetakan ini menggunakan dua sistem pelayanan yaitu online dan offline.

Pelayanan online yang ditawarkan perusahaan jasa salah satunya untuk cetak kalendar yaitu pelanggan bisa melakukan pemesanan secara online di snapy.co.id. Snapy mencoba menghadirkan sebuah konsep yang bisa dibilang "baru" dalam bidang digital print yang ada di Indonesia.

Konsep yang diambil oleh perusahaan jasa ini yaitu web2print. Bagi pembaca yang belum mengetahui apa itu wep2print, akan dijelaskan dalam artikel ini. Jadi konsep web2print merupakan sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print semisal cetak kalendar untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website. Dimana telah tersedia berbagai macam pilihan produk dan template siap pakai untuk setiap item produknya.

Meskipun perusahaan ini menggunakan media online dalam pemasarannya, tentunya tidak akan membuat harga yang ditawarkan jadi membengkak dan membuat konsumen jera untuk melakukan pemesanan di perusahaan ini.

Melalui pemesanan  secara online, pelanggan tentunya akan mendapatkan kemudahan dan cukup Hemat dari segi harga untuk cetak kalendar. Karena perusahaan ini berbasis web2print dimana semua sistem pemesanan dijalankan secara online, pelanggan atau konsumen tidak perlu repot-repot datang ke cabang atau outlet milik perusahaan.

Sekarang ini pelanggan atau konsumen hanya memerlukan fasilitas internet di rumah atau kantor kemudian bisa langsung memilih berbagi produk dan melakukan pemesananan.

Tampilan dari laman perusahaan juga memudahkan pelanggan dalam menentukan produk apa yang akan dipesan dan dalam melakukan transaksi. Fasilitas inilah yang membuat perusahaan tetap dapat memberikan pelayanan prima kepada konsumen dan pelanggannya meskipun dengan menggunakan sistem secara online.