Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Rabu Dan Juma Paket Internet Murah Dari Axis

f:id:windiariska:20170918174638p:plain

Bagi pengguna Axis tentu bukan kabar asing lagi untuk membeli paket internet di hari Rabu dan Jumat. Operator yang satu ini selalu saja memberi kejutan yang tidak di sangka-sangka, sebab pilihan paketnya itu bukan main-main alisa murah sekali. Kalau Anda menggunakan Axis, tentu hari sakral untuk membeli pakt internetnya hari Rabu dan Jumat.

Mengapa seperti itu? Karena di hari Rabu dan Jumat khusus secara spesial dari Axis memberikan penawaran yang super dahsyat karena Anda dapat membeli Paket Internet Murah di *123*888# dengan harga yang sanagt murah tapi kuota yang cukup besar. Jadi penasaran saja.

Kalau operator lain hanya memberikan palet setiap harinya itu-itu saja dengan harga yang itu-itu juga, tapi kalau di Axis setiap hari Rabu dan Jumat selalu berbeda-beda harga untuk pembelian paket internetnya. Bisa jadi kalau Anda sedang beruntung bisa mendapatkan kuota sampai 10 GB dengan harga yang cukup murah.

Puas sekali untuk Anda gunakan tanpa batas, bisa digunakan untuk chating, browsing, upload foto atau video, streaming dan lain sebagainya. Pokoknya Anda nyesel kalau tidak coba peket yang murah dari Axis. Sebab, Axis banyak sekali kejutan yang tidak diduga untuk mendapatkan beragam pilihan terbaiknya.

Ada paket Bronet, paket Obor, paket Kezel dan lainnya. Semua paket-paket internet tersebut khusus untuk Anda dengan berbagai kebutuhan dalam menggunakan internet. Mau yang lebih besar kuotanya bisa pilih paket Obor, Anda bisa mendapatkan kuota ekstra lebih besar apalagi bagi yang suka begadang sangat cocok sekali untuk digunakan internetan di malam hari. Atau paket Bronet dengan kapasitas regulernya bisa Anda gunakan siang dan malam.

Masih mikir pilih yang lain? Kenapa harus banyak mikir kalau di Axis Anda bisa mendapatkan kuota gede dengan harga murah, sebab Paket Internet Murah di Axis selalu banyak kejutannya.