Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Kelebihan Kerudung Segi Empat Terbaru

f:id:windiariska:20170918181226j:plain

Berhijab atau yang bisa dikenal dengan berkerudungmerupakankewajibanbagisetiap muslimah. Hal ini di jelaskan dalam kitab suci yang diturunkan kepada kaum muslimin. Pada zaman dahulu untuk mengenakan kerudung banyaksekali tantangan yang harusdihadapai oleh kaumwanita. Mulai dari dipandang sebelah mata, dianggap kuper, kesulitan mencari pekerjaan, diannggap kelompok radikal danmenganggap tidak akan dapat tampil gaya dan trendi.

Namun saat ini pendapat tersebut perlahan memudar dan justru berbalik arah, karena kini berkerudung telah menjadi trend tersendiri di kalangan muslimah. Salah satu jenis hijab yang banyak diminati oleh muslimah adalah kerudung segi empat terbaruKerudung segi empat terbaru banyak diminati oleh para muslimah, karena kerudung jenis ini dinilai memiliki banyak sekali kelebihan.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kerudung segi empat :

  1. Memiliki bentuk persegi. Kerudung segi empat memiliki bentuk persegi dengan masing-masing sisi memiliki ukuran yang sama. Hal ini sangat memudahkan penggunanya untuk berkreasi atau membuat berbagai model hijab, ataupun digunakan secara sederhana.
  2. Dapat diaplikasikan dengan berbagai model. Kerudung segi empat dapat dibentuk dan dikreasikan sehingga menghasilkan hijab yang sangat unik serta cantik. Selain dari itu kerudung jenis ini dapat dengan mudah dikombinasikan dengan kerudung jenis lainnya.
  3. Memiliki beragam corak. Kerudung segi empat tampil dengan berbagai motif. Mulai dari motif bunga, gedung, hewan, polkadot bahkan dengan motif abstrak sekalipun. Ukuran motif yang ada pada corak kerudung segi empat pun beragam ada yang kecil, sedang dan juga besar. Bahkan kerudung ini dapat tampil polos dengan hanya mengedepankan keindahan warna.
  4. Berbahan nyaman dan dapat menyerap keringat dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan berbagai masalah seperti panas, gerah ataupun berat saat digunakan.

Dengan menggunakan kerudung segi empat terbaru Anda dapat tampil sopan dan sesuai dengan sar'i, namun tetap trendi. Jika Anda hendak membuat motif sendiri untuk kerudung segi empat Anda, Anda dapat menghubungi Snapy, sebuah perusahaan percetakan yang dapat mewujudkan impian Anda tersebut.