Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Gaya Scandinavia Membuat Ruang Kantor Terasa Lebih Nyaman Untuk Bekerja

f:id:windiariska:20170914000627j:plain

jasa desain interior



Berbicara soal tema desain interior ruangan, kita sering sekali mendengar dan melihat berbagai macam gaya seperti gaya ala Jepang dan Amerika di berbagai macam desain ruangan. Namun, selain kedua gaya tersebut, tema ruangan dengan gaya Scandinavia juga menjadi salah satu tema yang banyak diminati. Tema ini bahkan tidak hanya cocok untuk interior rumah saja, melainkan juga untuk sebuah ruang kantor. Jika anda tertarik untuk memiliki ruang kantor bergaya Scandinavia, maka segeralah temukan jasa desain interior terbaik untuk mewujudkannya.

Sebelum itu, mungkin anda harus mengetahui sedikit mengenai gaya Scandinavia. Gaya ini terinspirasi dari negara – negara Eropa seperti Swedia, Denmark, Norwegia, dan Islandia. Negara Eropa memang dikenal memiliki cita rasa seni yang sangat tinggi, termasuk pada desain interior setiap bangunan yang ada.

Ada beberapa ciri khas dari gaya interior bertema Scandinavia yang dapat anda jadikan sebagai patokan jika ingin memiliki ruangan kantor bergaya negara Eropa timur ini, diantaranya:

Pertama, warna yang menjadi ciri khas dari interior Scandinavia adalah penggunaan warna netral seperti abu – abu dan putih. Warna – warna ini terlihat sangat elegan dan menciptakan kesan luas pada sebuah ruangan.

Kedua, jendela dan kaca memiliki ukuran yang lebar. Ini sangat cocok bagi desain ruangan kantor untuk menciptakan atmosfir udara yang sejuk sehingga produktivitas kerja pun dapat meningkat.

Ketiga, kayu menjadi landasan utama pada desain ini. Pemilihan plafon kayu hingga lantai kayu adalah pilihan utama, dan kebanyakan dipilih warna putih. Kayu juga menciptakan kesan yang alami sehingga cocok untuk ruangan kantor yang sebetulnya butuh suasana yang menyegarkan otak untuk bekerja.

Keempat, adanya pemandangan alam yang bisa didapat dari luar kantor (itulah sebab mengapa jendela berukuran besar) namun anda juga bisa menggantinya dengan menambah lukisan besar yang bertema pemandangan alam.

Untuk menciptakan ruangan kantor bertema Scandinavia, percayakan pada jasa desain interior yang mampu mewujudkan keinginan anda. Salah satu perusahaan interior kantor terbaik yang dapat anda pilih adalah Gema Intermulia yang sudah memiliki pengalaman dan reputasi tinggi dalam menciptakan ruangan kantor terbaik.