Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Jenis Model Kursi Sofa Terbaru Yang Harus Anda Tahu

f:id:windiariska:20170821140431j:plain

Sebelum Anda membeli kursi sofa untuk menggantikan kursi sofa lama Anda. mungkin Anda harus membaca artikel ini, karena artikel ini akan membahas jenis model kursi sofa terbatu yang harus Anda tahu. Dengan mengetahui jenis model kursi sofa Anda akan lebih mudah dalam memilih jenis kursi sofa mana yang akan cocok pada ruang tamu Anda.

Karena memilih jenis kursi sofa yang sesuai dengan design rumah Anda bisa jadi sangat penting. selain itu Anda haruslah memilih kursi sofa yang nyaman bagi Anda dan keluarga. Maka pastikan Anda memilih kursi sofa yang sesuai dengan design rumah dan karakter Anda ya.

Berikut ini jenis model kursi sofa terbaru yang harus Anda tahu. Apa saja? Simak yuk!

1. Kursi Sofa Tradisional

Hanya karena namanya tradisional makan tampilannya akan kuno dan tidak menarik ya. Tapi kenapa diberi nama kursi sofa tradisional karena, bentuknya yang besar dan menggunakan bahan utama kayu biasanya dengan detil yang lebih banyak seperti ukiran dan penggunaan busa yang lebih besar dibanding kursi sofa model lainnya. Kursi sofa tradisional lebih cocok untuk ruang tamu yang besar dan bergaya mewah atau kalsik. Atau bisa digunakan pada ruangan dengan gaya formal.

2. Kursi Sofa Kontemporer

Kursi sofa ini memiliki perbedaan yang sangat mendasar dengan kursi sofa tradisional. Selain bentuknya yang lebih sederhana, bahan pembuatannya pun sangat berbeda. Jika kursi sofa didominasi oleh bahan kayu, maka kursi sofa kontemporer hanya menggunakan sedikit bahan kayu atau malah tidak sama sekali. Karena yang paling penting dari kursi sofa ini adalah kenyamanan. Jadi modelnya akan dibuat sesederhana mungkin asalkan nyaman.

3. Kursi Sofa Country

Kursi sofa ini memiliki ciri yang unik dan biasanya menggunakan bahan yang mudah untuk dilepaskan dari rangkanya sehingga dapat dicuci dengan mudah. kursi sofa ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak anak di rumah.

Nah, itu dia jenis dari model kursi sofa terbaru yang harus Anda tahu. Sekarang sudah tahu kan?