Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Agar Anak Cerdas Dengan Membentuk Passion Yang Dimilikinya

f:id:windiariska:20170821163703j:plain

Setiap anak diciptakan dengan kelebihannya masing-masing, ada yang memiliki kemampuan dalam bidang seni, bidang matematika, sains, dan lain sebagainya. Anak seperti itu memang tidak terlepas dari speran orang tua yang selalu mendukung, membimbing dan mengarahkan anaknya menjadi lebih baik.

Agar Anak Cerdas dengan passionnya memang bukan hal mudah, sebagai orang tua tentunya harus mengetahui lebih dalam karakter si anak arahnya mau kemana, terkadang anak-anak memilki daya imajinasi yang cukup kuat, sejak kecil ia bercita-cita ingin menjadi dokter, tapi setelah besar menjadi polisi, itulah imajinasi anak yang terkadang membuat gemas para orang tua.

Sebetulnya anak bercita-cita ingin jadi apa saja tidak masalah, yang terpenting adalah positif bagi dirinya sendiri dan keluarga, mau jadi Dokter, TNI, Polisi, Arsitek, dan sebagainya. Agar Anak Cerdas dan membanggakan orang tua dari passion yang dimilikinya saat ini orang tua harus mengarahkan anaknya ke arah yang lebih baik, biarkan anak memilih passion yang dimilikinya, fasilitasi anak Anda dengan kebutuhannya, seperti anak memiliki pasion di bidang olahraga, penuhi kebutuhannya, seperti perlengkapan olahraga, bola, pakaian olahrga dan sebagainya.

Siapa tahu setelah dewasa nanti si anak menjadi seorang atlet yang dapat membanggakan orang tua serta dapat berkompetisi di dunia internasional. Hal seperti itu tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa saja terjadi. Dukungan orang tua sangatlah penting sekali, apalagi dalam perkembangannya saat ini anak banyak belajar dari berbagai hal, mulai dari internet, buku, interaksi dengan orang lain, ilmu yang didiapatkannya tidaklah sulit. Peran orang tua disini adalah mengarahkan anaknya agar selalu konsisten dalam membimbing, mengarahkan dan membentuk karakter anak sesuai dengan passionnya.

Sebagai orang tua pasti bangga dengan anaknya yang memiliki kecerdasan di usia yang masih dini, Agar Anak Cerdas dan hebat dalam segala hal, berikan nutrisi tambahan dari susu Dancow yang kaya akan vitamin, mineral, omega3 untuk membantu kecerdasan otak anak serta pertumbuhan fisiknya yang sehat.