Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tempat Wisata Dan Spa Bali Seminyak

f:id:windiariska:20170816173023j:plainSpa bali seminyak menjadi alternatif pilihan Anda jika sedang berkunjung ke area Kuta Bali. Seminyak berada di daerah sekitar Kuta, dimana Kuta merupakan tempat wisata paling terkenal dan yang paling banyak didatangi para wisatawan.

Kota seminyak adalah kota yang terkenal dengan spanya. Banyak sekali pilihan tempat spa bagi Anda yang tersedia disana. Mulai dari spa tradisional, spa sekaligus perawatan kecantikan, spa sekaligus pijat refleksi, dan masih banyak pilihan lainnya.

Letak kota seminyak yang dekat dengan Kuta menjadikannya pilihan bagi Anda yang sedang berada di Kuta untuk mampir dan mencoba salah satu jenis spa disana. Kelebihan lain dari seminyak selain wisata spanya adalah wisata pantai yang dimilikinya tidak kalah dengan keindahan pantai Kuta maupun Sanur dan adanya pura khas Bali.

Berikut beberapa tempat wisata yang terletak di seminyak :

1. Pantai Batu Belig

Meskipun pantai ini tidak seramai pantai Kuta, tetapi pantai ini merupakan pilihan yang bagus untuk Anda menikmati senja disana. Selain itu, di pantai ini juga tersedia restoran dan panggung yang menampilkan kesenian khas Bali.

2. Pura Petitenget

Pura merupakan tempat wisata religi khas yang banyak ditemukan di Bali. Dalam pura petitenget ini Anda akan disuguhkan latar foto Anda berupa ukiran-ukiran khas Bali, serta makanan khas Bali.

3. Seminyak Square

Bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Bali berupa makanan, pakaian, maupun aksesoris, Anda bisa pergi berkunjung ke Seminyak Square. Disini tersedia berbagai kebutuhan Anda selama di Bali mapaun kebutuhan akan oleh-oleh Anda untuk dibawa pulang nantinya.

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai hotel dan spa bali seminyak. Semoga informasi yang telah saya sampaikan diatas bermanfaat dan mampu menjadi bahan referensi Anda dalam memilih tempat wisata, khususnya bagi Anda yang ingin mencoba spa khas Bali. Jangan lupa untuk menyesuaikan pilihan spa Anda dengan kebutuhan dan budged yang Anda miliki. Silahkan mencoba,dan jangan lupa kunjungi situs spaongo.com dan Good luck.