Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Inilah Alasan Gema Intermulia Menjadi Perusahaan Desain Interior Terbaik

f:id:windiariska:20170814192910j:plain

Gema Intermulia adalah perusahaan desain interior yang memiliki konsep “One Stop Service Provider” untuk mendesain interior kantor. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2000, selama belasan tahun ini tentu Gema Intermulia telah banyak membantu dalam menangani banyak perusahaan dalam menciptakan ruangan kerja yang sesuai dengan kebutuhan para kliennya. Mulai dari desain ruangan, konstruksi dan menejemn hingga perenovasian yang dilakukan secara menyeluruh melalui solusi yang lebih tepat.

Memang sangat penting sekali untuk menggunakan jasa desain interor dari Gema Intermulia, khususnya untuk ruangan atau kantor tempat kerja. Karena kenyamanan sebuah ruangan kantor akan lebih mempengaruhi kinerja kerja dari para pegawai atau karyawan yang berada pada ruang lingkup tempat kerja tersebut. Berbeda ketika sebuah ruangan kerja dengan desain yang tidak diperhatikan dengan tingkat kenyamanan nya, tentu akan mempengaruhi sekali kejenuhan bekerja, sehingga akan terjadi penurunan kualitas kerja.

Ada beberapa alasan yang mendasari banyaknya para perusahaan yang lebih memilih Gema Intermulia sebagai rekan kerja untuk masalah desain interior,  dalam memberikan penanganan tepat pada ruang kerja di berbagai gedung perkantoran. Alasan-alasan tersebut pun dapat menjadi acuan Anda dalam memilih perusahaan jasa desain interior kantor, diantarnya

  • Poin yang pertama, Gema Intermulia memiliki layanan konsultasi gratis. Dimana, Gema Intermulia akan memberikan saran berupa perencanaan desain kantor yang sedang Anda butuhkan secara gratis, sehingga Anda pun tidak perlu lagi menyediakan budget khusus untuk sekedar konsultasi.
  • Poin yang kedua, memberikan service maintanance yang akan membuat banyak klien yang memilih Gema Intermulia. Dimana, garansi pemeliharaan selama 3 tahun setelah proyek selesai akan diberikan bagi perusahaan Anda.
  • Poin yang ketiga, memiliki tim yang sangat ahli dan handal. Yang dimana memiliki pengalaman lebih dari belasan tahun tentu akan memberikan hasil yang lebih maksimal dari desain interior yang Anda inginkan.
  • Poin yang ke empat, hadir dengan harga yang kompetitif dan disesuaikan dengan budget serta kebutuhan para klien.

Ke empat poin tersebut memberikan acuan kepada Anda yang menjadikan alasan perusahaan desain interior yang dimiliki Gema Intermulia.