Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Manfaat Infused Water Bagi Tubuh

f:id:windiariska:20170812165830j:plain

Makanan dan minuman kesehatan bisa kita dapatkan dengan mudah, bisa dibeli di toko obat, apotik atau supermarket. Tidak terkecuali dengan minuman yang mengandung banyak manfaat seperti infused water. Infused water potongan aneka buah, sayuran atau rempah-rempah yang direndam di dalam air mineral, kemudian didiamkan selama beberapa jam untuk bisa diminum dan dirasakan khasiatnya.

Bagi orang yang belum tahu Manfaat Infused Water infused water mungkin terasa asing untuk didengar, karena minuman ini beraneka ragam buah dan sayur yang direndam didalam botol minuman kemudian diminum setelah disimpan didalam kulkas. Lalu, apa manfaat dari infused water ini bagi tubuh dan kesehatan seseoran?

Manfaat Infused Water bagi tubuh cukup banyak sekali, karena infused water ini bahan-bahannya buah dan sayuran, maka nutrisi yang didapatkan dari air tersebut jelas minuman yang kaya manfaat. Seperti contohnya potongan buah lemon yang kaya akan vitamin C dan antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas, seperti polusi, faktor cuaca dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat lainnya dari infued water adalah memperlancar metabolisme dalam tubuh, karena potongan lemon yang dimasukan kedalam air mineral tersebut di klaim sebagai detoks yang baik bagi tubuh. Racun yang menumpuk didalam tubuh akan terkuras habis dan dihilangkan dengan cara meminum infused water.

Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah infused water ini juga dapat menurunkan berat badan, tidak hanya untuk orang dewasa saja, anak-anak yang berat badannya berlebih bisa meminum infused water secara rutin agar berat badannya ideal sebagai mana mestinya usia anak-anak.

Tidak perlu minum obat lain-lain untuk diet, dengan bahan alami seperti ini saja Anda sudah mendapatkan hasil yang cukup memuaskan bagi kesehatan tubuh.Selalu sediakan infused water di rumah untuk keluarga, karena kesehatan jauh lebih penting untuk kita perhatikan.

Rasakan Manfaat Infused Water bagi kesehatan Anda dan sekeluarga. Untuk anak Anda, jangan lupa juga berikan susu terbaik untuk usianya agar pertumbuhannya lebih baik dan perkembangan otaknya semakin cerdas dengan memberikan susu Dancow setiap hari.