Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Desain Kamar Tidur Untuk Ruangan yang Kecil

f:id:windiariska:20170812125849j:plain

Bagi anda yang memiliki kamar tidur kecil, jangan khawatir karena ada beberapa desain kamar tidur yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk mengoptimalkan kamar anda meskipun ukurannya kecil. Dengan desain yang tepat, anda bisa menarik berbagai macam barang atau furniture yang sesuai dengan kebutuhan khususnya bagi anda yang selalu melakukan aktivitas kerja di kamar tidur anda.

Berikut ini akan saya coba paparkan beberapa ide desain untuk sebuah kamar tidur yang memiliki ukuran kecil agar bisa nyaman ditempati.

1 . Konsep Kamar Tidur dan Tempat Bekerja

Mungkin bagi sebagian orang yang memiliki kamar tidur dengan ukuran kecil akan sulit untuk menempatkan berbagai furniture lain seperti meja kerjanya agar bisa digunakan juga sebagai tempat untuk bekerja di malam hari. Namun dengan desain kamar tidur yang tepat, kini setiap orang bisa mewujudkannya dengan memilih suatu jenis furniture yang tepat. Cara ini bisa terwujud jika anda memilih jenis kasur lipat yang mana ketika anda tidak menggunakannya anda bisa melipatnya sehingga ruangan yang tadinya kecil bisa menjadi sedikit lebih luas.

2 . Memilih Kasur Single

Bagi yang belum menikah, kasur bisa anda pilih dengan keinginan anda sendiri. Jika ingin memiliki suatu kamar yang luas, maka pilihlah untuk jenis kasur single agar terdapat sedikit ruangan yang bisa anda gunakan untuk menaruh berbagai macam kebutuhan barang atau furniture. Kasur jenis ini cocok sekali bagi anda yang masih single atau belum menikah agar ruangan kamar yang tadinya kecil akan menjadi sedikit lebih besar sehingga anda dapat memasukan beberapa barang lainnya seperti lemari dan juga meja belajar atau meja kerja.

Kedua pilihan di atas merupakan cara yang dianggap tepat bagi anda yang kini tengah berencana untuk menyiasati bagaimana caranya tempat tidur yang kecil bisa tampak lebih besar.

Selain itu, bagi anda yang membutuhkan berbagai macam jenis furniture baik untuk ruangan kecil anda maupun untuk ruangan lainnya anda bisa memesannya melalui Ikea. Ikea adalah perusahaan furniture yang sudah dipercaya sejak lama yang berasal dari Swedia.