Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Cara Memenuhi Gizi Seimbang Anak

f:id:windiariska:20170809163300j:plain

Anak cerdas yaitu impian dari orang tua. Anak adalah amanah yang tentunya harus bisa kita jaga dan juga harus bisa kita rawat dengan sangat baik sekali. Pertumbuhan pada anak bisa dipengaruhi dengan berbagai macam faktor antara lain yaitu gen dari orang tua, faktor dari asupan gizi yang seimbang dan dari faktor lingkungan.

Mempunyai anak cerdas adalah kebanggaan untuk orang tua. Pemberian asupan gizi yang seimbang terhadap anak sangat penting sekali untuk bisa kita perhatikan dikarenakan dengan adanya gizi yang seimbang tentunya dapat menyempurnakan asupan nutrisi untuk sebuah pertumbuhan otak terhadap anak yang berusia dua sampai enam tahun yang merupakan usia masa pertumbuhan terutama di dalam perkembangan otak.

Pada usia dua tahun yang pertama hampir delapan puluh persen sel di dalam otak anak sedang mengalami perkembangan. Berikut ini adalah cara untuk dapat memenuhi gizi yang seimbang untuk anak. Kita harus dapat memberikan makanan yang dapat memenuhi karbohidrat seperti halnya nasi, roti, jagung dan yang lainnya.

Selain itu kita juga harus dapat memberikan anak protein seperti halnya ikan, tahu, tempe dan yang lainnya. Tidak lupa juga dengan buah serta sayuran yang mempunyai vitamin dan juga mineral yang sangat tinggi sekali. Asupan suplemen yang mengandung omega 3, DHA dan juga EPA seperti halnya ikan salmon, teri dan yang lainnya tentunya sangat dibutuhkan sekali untuk perkembangan anak.

Namun juga harus bisa dilengkapi dengan susu dikarenakan pada susu terdapat gizi yang seimbang dan juga telah mengandung protein, kalsium yang sangat tinggi sekali yang akan membantu untuk pertumbuhan gigi serta tulang. Susu juga mengandung bakteri yang sangat baik yang tentunya dapat membantu dan juga menjaga pencernaan terhadap anak kita.

Mungkin itulah cara untuk dapat memenuhi gizi terhadap anak. Cara seperti itu semua tentunya telah ada di dalam kemasan susu dancow. Dancow bisa menjadi sebuah pilihan yang sangat baik sekali untuk orang tua supaya dapat memenuhi asupan gizi yang seimbang yang tentunya akan membuat anak bisa menjadi cerdas dikarenakan komposisi terhadap susu dancow ini telah ada nilai gizi yang tentunya sangat lengkap sekali.

Dancow juga tentunya sangat mudah sekali untuk bisa kita dapatkan dan juga harganya sangat terjangkau sekali. Cara untuk dapat menyajikannya pun terbilang sangat mudah dan juga dapat dilakukan dimana pun. Dancow ini hanya diperuntukan untuk anak yang usianya kurang dari 1 tahun.