Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

3 Tempat Wisata Menarik Di Seminyak Bali

f:id:windiariska:20170808020255j:plainPara wisatawan baik domestik maupun mancanegara pastinya sudah mengetahui berbagai keindahan panorama alam di Pulau Bali. Setiap akhir pekan atau di musim liburan, berbagai tempat wisata di Bali selalu dipadati pengunjung.Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pulau Bali pastinya harus booking hotel sebelum keberangkatan agar tidak kehabisan kamar.

Dari sekian banyak tempat indah yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah Desa Seminyak yang seringkali dikunjungi wisatawan. Hal ini dikarenakan lokasi seminyak yang sangat strategis, karena dari sini anda bisa menjangkau berbagai tempat wisata lain di Bali dengan mudah.

Di Seminyak, anda juga akan merasakan sensasi wisata yang berbeda dengan tempat lainnya, karena Seminyak menawarkan sensasi wisata yang lebih modern. Selain tempat wisata, anda juga bisa merasakan kenyamanan pelayanan Spa in Bali Seminyak yang kini bisa dipesan dengan cara booking online melalui situs spaonGo.com.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Seminyak yang bisa anda kunjungi.

1. Biasa ArtSpace

Tempat unik pertama yang wajib dikunjungi di Seminyak adalah Biasa ArtSpace. Tempat ini merupakan sebuah galeri terbuka yang mempertemukan para seniman Bali dengan anda pecinta karya seni mulai dari dalam hingga luar negeri. Biasa ArtSpace juga sering menyelenggarakan beragam jenis pameran lukisan dari seniman-seniman terbaik negeri ini. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang gemar dengan seni fotografi.

2. Trick Art 3D Gallery

Tempat ini menyuguhkan keindahan seni 3D yang akan membuat anda merasa takjub dengan perpaduan seni 2 dimensi dan 3 dimensi dan berbagai macam ilusi 3 dimensi yang seringkali membuat para pengunjung berpikir berkali-kali bagaimana cara pembuatannya. Berkunjung ke Trick Art 3D Gallery akan memenuhi hasrat fotografi anda dan dijamin berbagai media sosial anda akan mendapatkan respon yang baik dari orang-orang yang melihatnya.

3. Pura Peti Tenget

Bukan hanya tempat wisata yang menyuguhkan seni modern, Seminyak juga menghadirkan tempat wisata sejarah dan budaya yang tidak boleh dilewatkan, seperti Pura Peti Tenget yang berlokasi di Desa Kerobokan ini menghadirkan suasana religius.

Demikianlah tiga tempat wisata menarik di Desa Seminyak. Setelah berkeliling di Seminyak, anda bisa menikmati relaksasi Spa in Bali Seminyak yang bisa dipesan secara online melalui spaongo.com.