Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Andromax g2 Handphone Sejuta Umat

f:id:windiariska:20170726035341p:plain

Memiliki sebuah handphone merupakan salah satu hal yang sudah sangat biasa sekali yang mana handphone ini menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang untuk bisa berkomunikasi dengan sangat mudah sekali. Semakin berkembangnya teknologi sekarang ini handphone juga sudah mengalami berbagai macam perubahan mulai dari segi fisik maupun dari teknologinya.

Fungsi dari smartphone juga bukan hanya untuk berkomunikasi saja namun sekarang dengan smartphone kita bisa melakukan beberapa kegiatan dalam dunia maya. Di Indonesia sekarang ini sudah sangat banyak sekali merk smartphone yang mana harganya juga sudah pasti sangat beragam sekali dan salah satu handphone atau smartphone yang murah adalah andromax g2 yang sudah kita ketahui bahwa harga andromax g2 ini bisa kurang dari satu juta.

Dengan prossesor yang memiliki kecepatan yang lumayan cepat. Andromax g2 ini di bekali dengan prossesor snapdragon quad core 1.2 GHz cortex A7 yang bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan juga kecepatan untuk mengaksesnya. Maka dari itu smartphone yang satu ini menjadi salah satu smartphone dengan kecepatan yang sangat lumayan sekali.

Selain prossesor yang lumayan cepat andromax ini di bekali dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 1,3MP yang bisa menangkap gambar dengan baik dan juga bisa kita gunakan untuk selfie.

Selain itu juga andromax g2 ini di bekali dengan kartu smartfren yang mana smartfren ini merupakan salah satu provider yang memiliki jaringan yang sangat stabil sekali dengn kecepatan internet dari jaringan 3Gnya maka kita akan nyaman saat internetan.

Maka dari itu dengan harga andromax g2 yang sangat terjangkau sekali maka kita akan mendapatkan kenyamanan saat menggunakan handphone yang satu ini. Maka andromax g2 ini adalah handphone sejuta umat yang bisa kita temui di seluruh Indonesia dan penggunanyapun sudah sangat banyak sekali.

Paket dari data internet dari smartfrennya juga sangat murah dan juga sangat terjangkau sekali dan pasti sangat irit sekali yang bisa membuat kita bisa berlama lama untuk internetan.