Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Paket Internet yang sesuai dengan Kebutuhan Aksesnya

f:id:windiariska:20170724170505j:plain

Internet adalah sarana komunikasi modern yang sudah terkenal di semua negara termasuk Indonesia. Sudah dapat diketahui, bahwa banyak terdapat provider-provider yang memiliki beragam kelebihan, diantaranya penawaran kuota internet murah dan juga terdapat beberapa pilihan sesuai dengan kebutuhan anda.

Perhatikanlah beberapa paket yang akan dijadikan sebagai pilihan data internet anda, jangan sampai uang dikirim tetapi data untuk mengakses internet tetap pada kondisi yang kosong. Untuk saat ini, smartfren hadir di tengah-tengah provider terkenal lainnya sebagai salah satu penyeimban g dalam kebutuhan akses internet anda.

Berikut ini sebagai paparan kami tentang penggunaan data internet yang harus sesuai dengan kebutuhan aksesnya.

1.Paket Internet harian

Bagi anda yang hanya menggunakan jaringan internet dengan keperluan kuota kecil, misalnya BBM, WA, Line, Instagram, skype dan yang sejenisnya, bisa anda gunakan paket internet dengan kapasitas kuota harian. Smaratfren menyediakan paket yang sesuai kebutuhan anda termasuk paket internet buat seharian, dari mulai harga Rp. 2.000 untuk 30 MB dan Rp. 6.000 untuk 100 MB. Sangat sesuai bukan dengan kebutuhan sehari-hari anda ?

2.Paket Internet mingguan

Nah kalau yang ini bisa digunakan buat sobat-sobat sekalian yang gemar dengan media sosial, seperti Facebook, Twitter, YM, dan yang sejinsnya. Sangat cocok dengan menggunakan data internet yang berbasis mingguan. Smartfren menyediakan juga untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, dari mulai harga Rp. 10rb Kuota 250 Mb dan Rp. 25rb Kuota 500 Mb.

3.Paket Internet bulanan

Buat anda pelanggan setia smartfren, jangan hawatir untuk keperluan internet yang tidak ingin gonta ganti paket internet perhari atau minggu, karena tersedia paket bulanan yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan, dari mulai harga Rp. 50rb=1.75Gb, Rp. 60rb=8Gb, Rp. 100Rb=7Gb dan Rp. 50rb=27Gb.

4.Paket Unlimited

Smartfren dengan segala kelebihan dan kemurahannya, menghadirkan paket internet Unlimited sangat cocok bagi anda yang suka Downdloading, Uploading, Streamming dan keperluan yang lainnya, yang mana pasti membutuhkan kuota internet yang besar dan juga cepat tanpa Buffering.

Itulah 4 Penyesuaian data internet yang perlu anda gunakan sesuai pula dengan kebutuhan internet anda, terutama semua paket yang disediakan oleh smartfren yang selalu mengerti kebutuhan pelanggannya.