Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

2 Aktivitas Di Pulau Bali yang Paling Menyenangkan

f:id:windiariska:20170724211140j:plainPulau Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang pastinya sudah dikenal semua orang, bukan hanya masyarakat Indonesia namun juga hingga ke wisatawan mancanegara. Di akhir pekan atau di musim liburan, anda yang berkunjung ke pulau Bali pasti akan bertemu dengan banyak wisatawan dari berbagai negara yang ingin menikmati keindahan pulau Dewata ini.

Ada banyak pesona menarik di Pulau Bali yang seringkali mengundang para wisatawan, bukan hanya pilihan tempat wisatanya yang banyak hingga anda harus meluangkan waktu berhari-hari untuk bisa menikmati semua keindahan wisatanya, fasilitasnya yang lengkap, harga murah meriah, juga aktivitas di Pulau Bali yang tidak ada habisnya.

Salah satu aktivitas yang sangat dicintai adalah body spa. Apalagi kini anda bisa booking layanan body spa terbaik melalui Bali spa guide secara online melalui spaongo.com.

Berikut ini beberapa aktivitas yang sangat menarik dilakukan di Pulau Bali.

1. Menikmati layanan spa mewah dengan harga bersahabat

Selain menikmati keindahan alam di pantai Kuta dan tempat lainnya, para wisatawan sangat menyukai aktivitas bersantai di spa mewah berkelas internasional dengan harga terjangkau. Kini, anda tidak akan bingung mencari tempat spa ternyaman, karena anda bisa mengandalkan Bali spa guide yang bisa anda akses secara online menggunakan gadget di situs spaongo.com.

2. Berjalan di bawah laut

Pulau Bali juga memiliki keindahan alam bawah laut yang mempesona. Anda bisa menikmatinya tanpa harus berenang atau menyelam, melainkan dengan cara berjalan di bawah laut dengan Bali Seawalker.

Untuk melakukan ini, akan dipakaikan helm yang terlihat mirip dengan helm astronot yang membuat anda tetap bisa bernafas di dalamnya dan anda bisa melihat dengan jelBali spa guideas pemandangan di bawah air. Anda akan turun hingga kedalaman 3-5 meter selama satu hingga 1.5 jam. di bawah laut, anda bisa bermain-main dengan dengan ikan atau hanya melihat keindahan terumbu karang.

Itulah dua aktivitas paling menyenangkan yang bisa anda lakukan di Pulau Bali, pastikan anda memanfaatkan layanan  untuk booking spa secara online.