Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Produk Lipstik Matte Wardah Yang Halal

f:id:windiariska:20170613164749j:plain

Tidak hanya makanan dan minuman saja yang kita konsumsi sehari-hari yang harus memiliki label halal nya, produk kecantikan pun menjadi salah satu produk yang saat ini banyak mengusung produk kosmetik halal karena lebih aman untuk digunakan.

Produk kosmetik halal ini salah satunya terdapat pada Wardah kosmetik, yang mana produk ini di gadang-gadang sebagai produk berkulitas, lengkap dan aman untuk digunakan khususnya bagi wanita muslimah.

Tampil cantik itu tidak hanya menggunakan produk luar negeri atau harganya yang mahal, tapi kehalalnnya pun harus diperhatikan agar setiap ornag yang menggunakannya terjamin dari kualitas dan kesehatannya. Salah satu produk halal ini adalah Lipstik Matte Wardah yang sering digunakan setiap hari oleh setiap wanita.

Bibir yang sering pucat dan warna aslinya memudar bisa Anda gunakan jenis lipstik ini, mungkin sekilas seperti lipstik pada umumnya, namun setelah Anda menggunakannya, bibir menjadi lembab, berwarna dan pastinya lebih percaya diri untuk tampil beda.

Lipstik ini juga memberikan kesan glossy, sehingga tampilan bibir Anda kian mempesona. Ada beragam pilihan warna yang bisa Anda pilih sesua kebutuhan, Essential Nude, Velvety Brown, Goergenous Pink, Summer Pink, Brown, dan lainnya. Lipstik ini juga mengandung bahan antioxidant sehingga menjadikan kulit bibir Anda lebih sehat dan lembab.

Bibir kering pun akan bisa teratasi dengan baik jika Anda menggunakan produk lipastik dari Wardah yang satu ini. Anda juga bisa membelinya di toko-toko kosmetik khusus atau di Gerai Wardah untuk memastikan Anda mendapatkan produk asli dan berkualitas.

Dengan menggunaka produk Wardah ini, dijamin halal dan tidak akan menjadikan kulit iritasi karena pengaruh dari bahan-bahan yang tidak aman digunakan. Tapi, jika Adan perduli dengan kesehatan dalam jangka panjang, maka gunakanlah produk Wardah yang halal untuk riasan wajah Anda sehari-hari.

Lipstik Matte Wardah pastinya produk yang dijamin kehalalannya dan bahan-bahan yang digunakannya pun cukup berkualitas, pilihan dan aman untuk digunakan. Informasi lebih lanjut mengenai produk Wardah bisa lihat di Femaledaily.com.