Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Nikmatnya Internetan Pake Axis

f:id:windiariska:20170610130326p:plainSeringkali kita mendapatkan kejengkelan dengan mendapatkan system loading ketika kita sedang melakukan browsing internet tersebut. dan pastinya hal ini haruslah kita hindari dengan mendapatkan internet yang cepat dan juga akan mendapatkan kepuasan pada setiap penggunana internet. 

Nah untuk mendapatkan hal itu sekarang ada internet 4G dari axis yang mana akan memanjakan internet buat anda. Kalian bakalan tahu sendiri karena dengan adanya jaringan 4G Kita akan mendapatkan kelancaran dalam internet dengan sangat cepat dan bisa mendapatkan kepuasan pada pengguna.

Hal ini bisa kita mendapatkan apa yang saat ini rasakan di dalam penggunaan internet tersebut, anda bisa menjadikan provoder dari axis ini memang sangat murah dan juga bisa mendapatkan keuntungan bagi kita di dalam menggunakan axis ini. 

Maka dari itu bagi anda yang ingin menggunakan axis dengan internet 4G anda bisa menggunakannya  dengan cara upgrade di *123*46#.

Untuk menyakinkan dalam penggunaan dalam 4G dari axis bisa kita lakukan dengan kita memahami upgrade pada penggunaan axis tersebut, untuk pembahasanya mari kita ikuti langkah di bawah ini:

  1. langkah awal anda harus memastikan di dalam HP, apakah HP anda sudah support belum
  2. langkah kedua anda dalam jangkau 4G axis
  3. langkah AXIS yang ketiga yang lama kamus sudah aktif minimal 1X 24
  4. pastunya membeli kartu AXIS 4G
  5. jangan lupa backup pada kontak phonebokk yang ada di SIM lama. 

Itulah beberapa hal dari cara upgrade untuk melakukan internet 4G yang anda di AXIS. Maka dengan begitu segera anda beralih ke AXIS yang mana sangat memanjakan pada diri anda, anda yang saat ini menggunakan provider lain segera anda beralih ke AXIS, dan  juga menggunakan AXIS nikmatnya internetan karena harganya murah dan juga bisa mendapatkan kepuasan dengan penggunaan internet.

Segera anda pake AXIS yang mana anda akan mendapatkan kenyamanan pada penggunaan internet pokoknya anda akan terhindar dari lelet, dengna system jaringan 4G anda akan mendapatkan hal yang sangat memuaskan bagi anda sendiri. jangan pernah ragu tentang hal ini karena selama ini kita belum mengenal tentang AXIS maka dan bisa mengetahui ternyata axis memang memberikan kesempatan di dalam mendapatkan kenyamanan pada setiap pengguna dalam menggunakani internet tersebut. Segera anda akan memberikan kepuasan pada setiap penggunaan.