Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Desain Model Lemari Pakaian yang Elegan

f:id:windiariska:20170610124254j:plain

Bagi pencinta fashion, model lemari pakaian adalah salah satu furniture favorit yang sangat dibutuhkan. Tidak hanya difungsikan sebagai menyimpan pakaian, tetapi juga untuk menunjukkan gaya hidup, pengalaman, cara berpakaian hingga juga bisa menunjukkan kenangan.

Banyak sekarang ini desain model lemari pakaian yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Apalagi di era yang sangat maju sekarang ini, desain model lemari pakaian pun bisa dipesan sesuai apa yang di desain oleh pembeli. Tapi di bawah ini akan membahas beberapa desain yang bisa menjadi referensi, berikut pembahasannya :

  1. Model lemari yang berbentuk huruf L dan terbuka penuh

Salah satu desain yang ditawarkan adalah desain lemari dengan bentuk huruf L. Desain ini bisa dipadu padankan dengan banyak kompartemen seperti penyimpanan lain yang fungsional. Tempat penyimpanan yang lain akan bermanfaat untuk menyimpan seperti kaos kaki, dasi, sapu tangan hingga pakaian.

     2. Desain model lemari dengan dinding kaca yang menghadirkan cahaya alami.

Agar lemari pakaian bisa lebih elegan adalah dengan cara menginstal dinding kaca yang garis modern. Selain ini dapat menghadirkan cahaya alami yang lebih banyak juga dapat menampilkan ruang lemari yang lebih keren.

     3. Menggunakan material yang elegan

Sebelum membangun impian model lemari pakaian yang elegan, hal yang harus diperhatikan adalah mempertimbangkan pilihan materi. Biasanya banyak yang menggunakan materi dari kayu dan juga kulit.

      4. Memilih desain yang modern untuk pria dan wanita.

Untuk yang sudah memiliki pasangan hidup, harus bisa memilih desain lemari untuk berdua. Dalam pendistribusian ruangan harus diperhatikan juga.

     5. Keindahan di tiap jengkal lemari

Pada desain lemari gunakan yang memang banyak menginstal rak yang ada di sekitar lemari. Sehingga ruang yang tersedia bisa dalam jumlah yang banyak.

     6. Desain model lemari ala took mewah di mol

Ini adalah salah satu desain yang memang akan memberikan kesan tersendiri seperti halnya memiliki toko pribadi. Caranya sangat mudah dengan mengambil foto yang ada di mall untuk dijadikan referensi.

Berikut tadi beberapa desain model lemari pakaian yang elegan yang dapat dijadikan referensi.