Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tempat Favorit di Dalam Rumah

f:id:windiariska:20170607140109j:plain

Di dalam rumah terdapat beberapa ruangan, yang dipisahkan dna memiliki fungsi tersendiri. Tentunya dengan adanya beberapa ruangan ini akan menjadikan rumah adna semakin hangat dan semarak, serta akan menjadikan suasana rumah tidak emmbosankan dan terkesan datar. Beberapa ruangan itu emmang lazim ada di setiap rumah, dan ada beberapa ruangan yang selalu menajdi tempat favorit.

Misalnya adalah ruang keluarga. Ruangan keluarga adalah tempat terfavorit di dalam rumah, maka dari itu lah kerluarga pasti berkumpul di ruangan itu dalam satu waktu bersama – sama untuk emnghabiskan waktu kebersamaan. Kenapa ruangan ini menjadi tempat favorit, dikarenakan dalam menata ruang keluarga  biasanya akan dibuat senyaman mungkin dibandingkan dengan ruangan – ruangan lainnya.

Selain ruangan keluarga, ada lagi ruangan lain yang menjadi tempat favorit di rumah, yaitu di antaranya adalah :

  1. Kamar tidur

Kamar tidur sudah pasti menjadi tempat yang favorit, karena di ruangan ini orang bisa bermalas- malasan dan juga tidur sepuasnya atau sekedar untuk beristirahat setelah seharian beraktfiitas, ruangan ini adalah ruangan paling intim dan paling pribadi, sehingga orang selain anggota keluarga akan merasa segan untuk memasukinya.

     2. Dapur

Dapur juga menjadi tempat favorit di rumah, karena di dapur terdapat banyak makanan. Dan dapur juga bisa menjadi tempat kumpul keluarga tepatnya di meja makan yang biasanya disimpan di dapur. Apalagi jika bulan puasa saat buka dan sahur tempat ini akan ramai oleh anggota keluarga. Dan bagi ibu rumah tangga tentunya ruangan ini menjadi ruangan kesayangan tempat ibu rumah tangga mengeksplor kemampuan masaknya.

   3. Halaman

Meskipun bukan ruangan, namun halaman juga selalu menjadi tempat favorit entah untuk sekedar nongkrong atau juga bisa melakukan aktifitas lainnya di halaman, seperti melakukan mini camping, melakukan olah raga, bahkan untuk bermain bagi anak – anak.

Itulah tempat – tempat di dala rumah yang menjadi suatu tempat favorit bagi penghuninya setelah ruangan keluarga tentunya, dan pastikan jika dalam menata ruang keluarga  anda menatanya dengan tepat supaya keluarga semakin nyaman ada di rumah.