Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Tips Lulus Tes TOEFL

 

f:id:windiariska:20170605164258j:plainTOEFL merupakan salah satu tes yang sangat populer. Test ini biasanya menjadi syarat untuk berbagai kegiatan mulai dari masuk ke berbagai perguruan tinggi baik di dalam negeri ataupun di luar negeri, untuk mendapatkan beasisiwa, hingga salah satu syarat untuk melamar sebuah pekerjaan.

Test yang satu ini berlatar belakan kemamuan berbehasa Inggris, sehingga kerap ditakuti oleh kalangan mahasisiwa ataupun pencari kerja. Agar dapat lulus tes TOEFL, Anda dapat bergabung dengan Edupac Kaplan Test prep online, karena lembaga ini telah berpengalaman menghantarkan seluruh pesertanya lulus menghadapai test TOEFL.

Nilai minimal yang biasanya diminta dalam test yang satu ini adalah 500 point, dan untuk menacapat point tersebut diperlukan kemampuan berbahasa inggris yang sangat baik. Jika Anda hendak menghadapi test TOEFL. 

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan, agar berhasil menghadapinya :

1.Tingkat kemempuan berbahasa Inggris Anda

Karena test TOEFL merupakan test yang berbasic bahas ainggris, mau tidak mau Anda harus meningkatkan kemampuan bahasa inggris Anda. kunci pentingnya adalah dengan meningkatkan perbendaharaan kata yang Anda miliki, dan hal ini dapat dilakukan dengan sangat mudah yaitu deangan mendengarkan lagu, menonton film serta membaca majalah atau koran yang kesemuanya menggunakan bahasa inggris.

2.Kenali kekurangan Anda

Dengan mengenali kekurangan Anda, Anda akan dapat mengingkatkan sisi yang lemah tersebut serta mengoptimalkan sisi lain yang dapat menutupi kelemahan Anda. misalkan Anda memiliki kelemahan dalam listening, maka teruslah berlatih mendengarkan lagu atau percakapan berbahasa inggris, agar kemampuan Anda menigkat.

3.Gunakan metode balajar yang tepat

Jika Anda ingin mencapai skor minimal yang telah di targetkan, maka gunakanlah bmotode belajar yang tepat bagi diri Anda sendiri. Karena setiap orang memiliki gaya belajar yang berbeda, sehingga Anda harus tahu gaya belajar apa yang Anda miliki.

Untuk membantu Anda dalam mencapai target anda dapat bergabung dengan Edupac Kaplan Test prep online, sebuah lembaga yang memiliki berbagai program unggulan untuk mensukseskan Anda dalam menghadapai test TOEFL.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menghadapi test TOEFL. Edupac Kaplan Test prep online salah satu solusi jitu bagi Anda dalam neghadapi test baha inggris yang satu ini.