Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Shampo Pria Untuk Rambut Rontok

f:id:windiariska:20170428162704j:plain

Masalah rambut rontok sering dialami oleh banyak orang baik pria maupun wanita. Banyak sekali faktor peyebab rambut rontok, seperti kurangnya asupan nutrisi dari dalam, misalnya kurang minum, terutama kurang mengonsumsi buah dan sayur. Begitu juga dengan nutrisi dari luar yaitu tidak cocok menggunakan produk perawatan rambut.

Rambut rontok rasanya percaya diri semakin berkurang, apalagi pada saat memakai baju putih akan terlihat sekali rambut rontok di pundak, terlebih lagi jika kulit kepala berketombe, cukup sudah kesalan Anda hadapi.

Karena kami punya solusi yang tepat untuk perawatan rambut rontok dan ketombe, tidak hanya wanita saja, kaum pria pun sering mengalami hal tersebut. Untuk itu gunakan Shampo Pria yang direkomendasikan untuk perawatan kulit kepala dan rambut pria dari Clear.

Clear Men Anti Hair Fall Shampo diformulasikan khusus untuk kulit kepala dan rambut pria diperkaya dengan Bio Nutrium 10, vitamin, perpaduan nutrisi dan ekstra tumbuh-tumbuhan yang dapat memberikan perlindungan secara terus menerus terhadap masalah kulit kepala terutama ketombe. Kandungan Bio Nutrium Ginsengnya dapat membantu rambut lebih sehat dan kuat mulai dari akar sampai pangkal rambut.

Gunakan secara teratur setiap hari dengan menggunakan Clear Men Anti Hairfall Shampo yang dapat memberikan perawatan khusus untuk kulit kepala pria dan menjadikan rambut tetap sehat, kuat dan tidak mudah rontok.

Tidak heran jika rambut pria yang sehat dan mudah diatur akan memberikan penampilan yang ekstra maksimal di setiap kesempatan. Penampilan diri Anda akan lebih percaya diri dengan rambut sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit kepala tersebut. Shampo Clear ini tidak hanya memberikan nutrisi pada rambut saja, shampo Clear ini juga dapat menjadikan rambut tetap sehat dan kuat setiap hari.

Segera dapatkan di toko-toko terdekat dan gunakan Clear Men Anti Hairfall Shampo yang kaya nutrisi dan manfaat, karena Shampo Pria di khususkan untuk pria dan merawat kekuatan rambut secara menyeluruh mulai dari akar sampai pangkal rambut.