Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Menjaga Keindahan Rambut dan Kulit Kepala

 

f:id:windiariska:20170427123740j:plain

Keindahan rambut dan kulit kepala akan selalu terpancar khususnya saat kita mampu menjaga kebersihan dan kesehatan rambut. Karena saat kita tidak mampu menjaga semua itu maka kita harus bersiap untuk menahan berbagai macam serangan serta gangguan yang ada di sekitar rambut dan kulit kepala yang kita miliki. Salah satu permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering dialami oleh semua orang adalah ketombe.

Ketombe disebabkan karena rusaknya lapisan kulit yang di sebabkan oleh berbagai macam debu dan kotoran. Debu dan kotoran yang menempel di atas kepala kita akan mengundang berbagai macam jamur yang menyebabkan ketombe. Meskipun menjadi salah satu permasalahan yang cukup pelik akan tetapi ternyata ketombe mampu kita tuntaskan dengan sangat mudah. Cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan ampuh yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan shampo clear.

Clear shampo anti ketombe bisa menjadi salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat karena mengandung berbagai macam nutrisi serta multivitamin yang sangat dibutuhkan oleh rambut dan kulit kepala kita. Shampo clear akan membuat rambut kita terlindungi karena mampu menutrisi hingga lapisan ketiga kulit kepala. Sepuluh kombinasi multivitamin dan nutrisi yang ada di dalam shampo anti ketombe akan mampu memberikan perlindungan yang maksimal terhadap kulit kepala dan rambut. Selain itu kombinasi ke sepuluh nutrisi dan multivitamin ini juga akan mampu mengangkat jaringan kulit mati yang ada di kepala kita yang menjadi awal mula penyebab ketombe.

Ada berbagai macam manfaat dan keuntungan yang bisa kita nikmati saat menggunakan shampo anti ketombe dari clear, keuntungan tersebut diantaranya adalah :

  1. Menghilangkan ketombe yang membandel hingga ke akarnya
  2. Mampu menutrisi rambut dan kulit kepala agar mampu terjaga dan terhindar dari serangan ketombe
  3. Memberikan sensasi kesegaran selama 24 jam penuh
  4. Sensai wangi parfum yang akan menambah kepercayaan diri
  5. Mampu melindungi dari paparan langsung sinar matahari
  6. Menuntaskan berbagai macam permasalahan kulit kepala dan rambut.