Windi Ariska

Windi Ariska mahasiswi yang rajin menulis

Khasiat Yuzu Citrus Dalam Yuzu Tea

f:id:windiariska:20170421160258j:plain

Tentu sudah kita ketahui bahwa buah Yuzu merupakan buah yang berasal dari negara Sakura. Jika Anda ingin untuk mendapatkan buah yang satu ini maka Anda bisa mendapatkannya dengan mudah saat ini.

Rasa buah Yuzu ini merupakan perpaduan rasa dari rasa 3 buah yaitu rasa lemon, jeruk mandarin, dan juga grapefruit. Mengenai Khasiat yuzu citrus tentunya juga sangat banyak sekali.

Ciri-ciri dari buah Yuzu ini yaitu mempunyai bentuk dan juga warna yang sama seperti halnya dengan buah jeruk. Bentuknya yang bulat seperti buah jeruk, dan juga dengan warnanya yang oranye kekuning-kuningan seperti halnya dengan buah jeruk. Buah Yuzu ini memiliki kandungan vitamin C yang lebih banyak 3 kali jika dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang ada pada buah lemon.

Karena banyaknya Khasiat yuzu citrus saat ini banyak dijadikan sebagai minuman. Nah saat ini untuk Anda yang menginginkan untuk menikmati rasa dari buah yang satu ini, maka sekarang ini Anda dapat menikmatinya untuk di minum. Untuk minuman yang satu ini yaitu Anda bisa menemukannya Yuzu Tea.

Anda bisa memperoleh manfaat yang banyak dengan meminum Yuzu Tea. Minuman ini juga bisa bisa menjaga sistem imun tubuh. Untuk itu maka minuman tersebut tentunya juga sangat cocok untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan. Selanjutnya dengan Anda meminum Yuzu Tea, maka tentunya dapat terhindar dari kanker karena minuman ini juga bisa memperbaiki sel-sel yang rusak.

Kemudian untuk Anda yang sedang melakukan program diet, buah Yuzu ini tentunya juga sangat baik untuk Anda konsumsi karena jika Anda mengkonsumsi buah ini dapat membuat perut Anda kenyang. Selain itu juga untuk Yuzu Tea juga dapat mencegah sariawan dan juga bisa menjaga kesehatan mulut, gusi serta gigi.

Kemudian untuk kandungan daun teh nya yang ada pada minuman tersebut berguna sebagai antioksidan. Dan Yuzu Tea ini tentunya bisa menurunkan tekanan darah tinggi.

Nah itulah beberapa Khasiat yuzu citrus yang terwujud dalam minuman Yuzu tea yang tentunya sangat baik untuk Anda minum setiap hari.